image
  New
image

PDFMentor Pro – WordPress PDF Generator for Elementor

0 Reviews
Siska Life profile picture   
Published By Siska Life
$16.00 (USD)
  •  Status:  In stock
  
Details

PDFMentor Pro – WordPress PDF Generator for Elementor adalah plugin yang terintegrasi penuh, komprehensif, dan ramah pengguna yang memungkinkan pengguna akhir untuk mendapatkan tampilan statis dari situs web atau blog bertenaga WordPress mereka yang dibuat menggunakan Elementor Page Builder.

Plugin kami membantu Anda menghasilkan PDF dengan Elementor Page Builder sambil mempertahankan tata letak dan elemen yang sama pada halaman seperti di situs web, blog, kiriman khusus, dan sebagainya. Ini membantu untuk mencapai kepercayaan dan kredibilitas di antara pelanggan potensial dan memungkinkan pemilik bisnis mencapai tujuan branding mereka.

Plugin kami akan membantu Anda mengunduh PDF dari halaman mana pun di situs web Anda dan mendapatkan tata letak yang sama dengan semua elemen. Dengan cara ini, Anda tidak perlu menelusuri halaman yang sama berulang kali secara online. Cukup buka versi unduhan untuk membaca konten secara offline kapan pun Anda mau. Selain itu, plugin WordPress PDF Generator for Elementor mendukung fungsionalitas Basic, Pro, General, Site, Single, WooCommerce, dan WordPress Widget Elementor Page Builder untuk tata letak yang sama.

Anda dapat drag elemen apa pun dari widget Elementor ini dan kemudian mengunduh salinan halaman PDF untuk mendapatkan tampilan yang sama seperti di halaman web asli.

Untuk fitur-fitur selengkapnya,silahkan langsung hubungi kami atau tinggalkan email anda maka kami akan segera mengirimkannya.

Related Products