image
image
image
  New
imageimageimage

Pixer – React Laravel Ecommerce Multivendor Digital Marketplace

0 Reviews
Siska Life profile picture   
Published By Siska Life
$19.00 (USD)
  •  Status:  In stock
  
Details

Pixer – React Laravel Multivendor adalah skrip Marketplace eCommerce digital yang diimplementasikan berdasarkan Laravel, React, Next JS, dan Tailwind CSS.

Script ini adalah salah satu aset digital tercepat dan teraman yang menjual aplikasi E-commerce. Sangat mudah digunakan, kami telah menggunakan axios dan react-query untuk mengambil data. Anda dapat mengatur endpoint API dengan sangat mudah dan team frontend Anda akan senang menggunakannya.

Script ini memiliki dukungan REST API. Di frontend, kami telah menggunakan React, NextJS [ TypeScript ] & Tailwind, dan Laravel untuk backend. Kode sumber lengkap tersedia. Sangat mudah untuk menginstal dan menerapkan.

Ini akan membantu Anda mengembangkan bisnis Anda dengan cepat karena ini adalah solusi e-commerce digital yang sangat mudah. Kami telah menambahkan dokumentasi yang bagus, tutorial dan kami mencoba membuat semuanya dapat diperluas dan digunakan kembali sehingga Anda dapat mengedit sesuai kebutuhan Anda. Ini juga memiliki dukungan admin penuh untuk memelihara dan mengelola pesanan Anda. Anda akan mendapatkan kode sumber lengkap, Frontend, dan Backend.

Memiliki dukungan Multivendor. Script ini memilikidark mode dalight mode untuk versi toko yang akan meningkatkan pengalaman pengguna Anda.

Note:

Kami tidak merekomendasikan cPanel. Anda dapat membeli server dari amazon lightsail atau digitalocean atau server ubuntu apa pun.
Elitedigipro tidak memberikan support untuk build script ( Sudah include Dokumentasi)
Untuk fitur selengkapnya, Silahkan hubungi kami segera

Related Products