image
  New
image

Cloud Polly – Ultimate Text to Speech as SaaS

0 Reviews
Siska Life profile picture   
Published By Siska Life
$11.00 (USD)
  •  Status:  In stock
  
Details

Cloud Polly memungkinkan Anda untuk membuat bisnis Anda sendiri yang memungkinkan untuk mengubah teks apa pun menjadi ucapan yang nyata, memungkinkan Anda membuat berbagai konten media seperti buku audio, podcast, konten suara, dan juga aplikasi yang berbicara, dan membangun kategori yang sepenuhnya baru dari kemampuan bicara produk.

Layanan Text-to-Speech (TTS) Cloud Polly menggunakan teknologi deep learning canggih dari penyedia layanan cloud terkemuka seperti Amazon Web Services, Microsoft Azure, Google Cloud Platform, dan IBM Cloud untuk mensintesis ucapan manusia yang terdengar alami, Anda dapat mendaftar dengan salah satu dari mereka atau dengan mereka semua sekaligus.

Dengan lebih dari 909 suara manusia hidup yang berbeda di lebih dari 144 bahasa dan dialek, Anda dapat membuat aplikasi berkemampuan bicara yang berfungsi di banyak negara berbeda.

Selain suara TTS Standar, Cloud Polly menawarkan suara Neural Text-to-Speech (NTTS) yang memberikan peningkatan lanjutan dalam kualitas ucapan melalui pendekatan pembelajaran mesin baru.

Sebagian besar teknologi Neural TTS Cloud Polly juga mendukung gaya bicara unik bergantung pada vendor cloud yang memungkinkan Anda untuk lebih menyesuaikan gaya penyampaian pembicara ke aplikasi: Contoh: gaya membaca Newscaster (AWS/Azure) yang disesuaikan dengan narasi berita kasus penggunaan, dan gaya bicara Percakapan (AWS/Azure) yang ideal untuk komunikasi dua arah seperti aplikasi telepon.

Catatan:

Harap perhatikan, agar skrip berfungsi dengan benar, Anda harus memiliki akun AWS, GCP, Azure, IBM yang valid (Anda dapat menggunakan kombinasi penyedia cloud apa pun, tetapi setidaknya satu penyedia cloud diperlukan.

Hanya bahasa dan suara dari penyedia cloud yang diaktifkan akan tersedia dalam skrip. Untuk menyediakan akses ke semua +144 bahasa dan +909 suara, Anda harus mendaftar ke semua 4 vendor cloud). Ini bukan aplikasi seluler.

Related Products