image
  New
image

CyberBukit Automatic Writing – SaaS Ready

0 Reviews
Siska Life profile picture   
Published By Siska Life
$10.00 (USD)
  •  Status:  In stock
  
Details

CyberBukit Automatic Writing adalah skrip SaaS. Pengguna terdaftar dapat secara otomatis menghasilkan copywriting sesuai dengan template.

Mereka hanya perlu memilih template yang tepat dan memberikan beberapa detail yang diperlukan. Copywriting yang indah akan siap untuk diunduh.

Anda dapat menjalankannya sebagai bisnis SaaS. Saat Anda memberikan copywriting dan kenyamanan yang berharga kepada pengguna Anda, Anda dapat menagih mereka dengan berbagai cara.
contoh bisnis yang dijalankan oleh penyedia ini:

www.funnelscripts.com, $797 akses lifetime
www.automaticscript.com, dari akses lifetime $67
Mereka menjalankan bisnis serupa dan mendapatkan banyak dari penggunanya, dan sekarang mereka semua ada di iklan facebook/google/youtube, Anda dapat melihat ulasan pelanggan mereka dan mengetahui permintaan produk ini.

Yang perlu Anda lakukan adalah menulis atau mengumpulkan copywriting yang berharga dan menjadikannya sebagai template. Semakin banyak templat yang Anda miliki, semakin banyak daya tarik yang dimiliki produk Anda

Di mana Anda bisa mendapatkan skrip/artikel untuk dijual? Lihat website ini: plrplr.com, mereka menyediakan banyak artikel PLR yang bisa digunakan untuk newsletter, artikel SEO, blog dan lain sebagainya.

PLR umumnya berarti bahwa menjual kembali diperbolehkan. Anda dapat memanfaatkannya untuk membangun platform indah Anda. Harap perhatikan bahwa skrip ini tidak disertakan dengan artikel apa pun.

Untuk detail dan fitur selengkapnya Silahkan hubungi kami segera

Related Products