image
  New
image

Nexelit – Multipurpose Website CMS & Business CMS

0 Reviews
Siska Life profile picture   
Published By Siska Life
$11.00 (USD)
  •  Status:  In stock
  
Details

Nexelit Multipurpose Website & Agency Business CMS adalah bisnis agensi yang sempurna atau segala jenis situs web dengan Script PHP ini.

Nexelit adalah cara yang lebih baik untuk mempresentasikan bisnis Anda, situs web perusahaan, situs web konstruksi, interior, agensi, acara, penjualan tiket acara, situs web donasi, crowdfunding, penggalangan dana, posting pekerjaan, kelola pelanggan Anda, kutipan, umpan balik klien, penjualan produk, digital penjualan produk, penjualan produk fisik, penjualan produk yang dapat diunduh, berbagai jenis situs web, dll.

Mudah disesuaikan dan juga didokumentasikan dengan baik. itu juga kompatibel dengan Desktop, laptop, seluler dan juga kompatibel dengan browser utama.

Nexelit memiliki modul penjualan produk. Yang membantu Anda menjual produk digital atau fisik Anda. Anda bisa menjual keduanya. Pengguna dapat memberikan peringkat mereka.

Juga memiliki halaman produk yang indah dengan beberapa opsi filter. Ini memiliki opsi atribut, yang membantu Anda menggambarkan produk Anda dengan mudah.

Juga memiliki sistem stok, jika produk kehabisan stok, tombol tambahkan ke troli akan dinonaktifkan untuk itu. Anda juga dapat menawarkan kode kupon kepada pelanggan Anda. Ada juga opsi untuk menempatkan detail pengiriman Anda secara terpisah, Anda dapat memilih metode pengiriman default. Ini juga mendukung cash on delivery, metode pembayaran Bank Transfer dan sudah mendukung Payment Gateway Midtrans

Related Products