image
image
image
image
  New
imageimageimageimage

Maildoll – Email Marketing & SMS Marketing SaaS Application

0 Reviews
Siska Life profile picture   
Published By Siska Life
$11.00 (USD)
  •  Status:  In stock
  
Details

Maildoll adalah Aplikasi Email Marketing dan SMS Marketing terbaik untuk tujuan pemasaran bisnis apa pun. Ini adalah Penyedia Layanan Email yang dihosting sendiri dan mudah dipasang, yang memiliki semua fitur yang berarti dan ramah pengguna yang Anda butuhkan.

Gunakan Maildoll untuk membangun loyalitas pelanggan, memelihara prospek, dan meningkatkan penjualan langsung.

Anda dapat melakukan semua pekerjaan yang memakan waktu untuk kampanye pemasaran email dan SMS Anda dengan lancar dalam waktu singkat. Anda juga dapat mengotomatiskan dan melacak kinerja Email dan SMS massal Anda.

Maildoll juga dibangun untuk bisnis pemasaran karena Maildoll terintegrasi dengan mudah dengan gateway pembayaran seperti PayPal, Stripe dan menawarkan semua alat yang diperlukan untuk membuat rencana harga.

Maildoll memberi Anda kendali penuh dengan harga terjangkau. Jadi, singkirkan semua layanan email mahal seperti Mailchimp, ActiveCampaign, MailerLite, Hubspot, Drip.

Anda dapat menggunakan beberapa email SMTP atau PHP dengan Gmail, Yahoo, Mailgun, Zoho, Elasticmail, bahkan Anda dapat menggunakan server SMTP Anda. Juga, tidak ada batasan untuk Kontak, Kampanye, dan Pengiriman Email untuk Maildoll.

Maildoll juga mendukung modul SaaS. Sekarang kelola dan jual layanan email dan SMS Anda kepada orang lain dan dapatkan untung besar.

Maildoll akan memberi pelanggan Anda platform pengiriman email & SMS dengan kredensial SMTP & SMS mereka untuk waktu dan jumlah terbatas berdasarkan paket berlangganan.

Related Products