image
  New
image

ViserLance – Freelancing Marketplace Platform

0 Reviews
Siska Life profile picture   
Published By Siska Life
$11.00 (USD)
  •  Status:  In stock
  
Details

Viserlance, Platform Freelancing Marketplace profesional yang hadir dengan fitur Premium untuk membawa bisnis Anda ke level yang lebih tinggi.

Ini adalah item premium lengkap yang hadir dengan semua fitur dengan kombinasi semua jenis pasar digital. Anda dapat menjalankan situs web berbasis gigs, situs web berbasis perekrutan, situs web berbasis unduhan, dan apa yang Anda butuhkan.

Kami menerima beberapa persyaratan dari pembeli kami, beberapa membutuhkan situs seperti codecanyon, beberapa membutuhkan tipe Fiverr dan beberapa ingin memulai situs seperti Upwork.

Tim RND kami menyiapkan model bisnis unik ini di mana Anda akan memiliki sistem “all in one”. Ini dikembangkan untuk orang-orang yang ingin memulai situs web Freelancing marketplace mereka.

Dengan total tenaga kerja global sekitar 3,5 miliar, ada sekitar 1,1 miliar pekerja lepas di seluruh dunia. 57 juta pekerja lepas bekerja dari rumah. Ini adalah pasar yang besar dan pasar baru tumbuh dari hari ke hari.

Viserlance dapat membantu Anda menangani pengguna, pesanan, layanan, kategori, item digital, pekerja lepas, pembeli, staf tanpa batas, yang dapat menerima pembayaran melalui kartu, kripto, dan uang seluler.

Solusi siap pakai, hanya membutuhkan beberapa menit untuk menyiapkan situs web Anda dengan sistem kami. Mulai situs marketplace Anda, kami menyimpan lencana level, Kupon, GDPR pop up, Iklan, dan sistem layanan unggulan di dalamnya untuk kinerja dan penerimaan yang lebih baik.

Related Products