image
image
  New
imageimage

Xcash – Ultimate Wallet Solution

0 Reviews
Siska Life profile picture   
Published By Siska Life
$9.00 (USD)
  •  Status:  In stock
  
Details

Apakah Anda sedang mencari sistem Dompet Digital lengkap untuk bisnis Anda, maka Anda berada di tempat yang tepat.

Tidak perlu membayar ribuan dolar untuk menyewa pengembang untuk membangun Situs Web e-Wallet Anda. Xcash dapat membantu Anda menangani pengguna tanpa batas, konektivitas API, Transfer, deposit, transeksi, QRcode, Agen, Pedagang, dapat menerima pembayaran melalui kartu, kripto, dan uang seluler.

Solusi siap pakai, hanya membutuhkan beberapa menit untuk menyiapkan situs web Anda dengan sistem kami.

Xcash, Platform Dompet Digital profesional yang hadir dengan fitur Premium untuk membawa bisnis Anda ke tingkat yang lebih tinggi.

Ini adalah item premium lengkap yang hadir dengan semua fitur dengan kombinasi prosesor pembayaran dan dompet Elektronik.

Muncul dengan sistem API yang dapat menghubungkan situs web atau pedagang lain dengan dompet Anda dengan mudah. itu seperti Paypal, Neteller, atau Payoneer.

Tim RND kami menyiapkan model bisnis unik ini di mana Anda akan memiliki sistem “all in one”. Ini dikembangkan untuk orang-orang yang ingin memulai situs web bisnis dompet digital mereka, ada sekitar 170 dompet ponsel di seluruh dunia.

Beberapa di antaranya terkenal seperti Apple Pay, Alipay, WeChat, Paypal, Google Pay, Android Pay, sementara yang lain berukuran kecil, lokal, dan/atau regional, dan hampir tidak asing bagi siapa pun kecuali penggunanya.

Related Products