image
image
image
image
  New
imageimageimageimage

TokenLite – ICO / STO Token Sale Management Dashboard – ICO Admin Script (Extended Version)

0 Reviews
Siska Life profile picture   
Published By Siska Life
$16.00 (USD)
  •  Status:  In stock
  
Details

TokenLite – ICO Script menghadirkan semua jenis komponen, fitur fungsional yang membantu Agen / Startup Cryptocurrency untuk Meluncurkan ICO mereka, menjual token mereka, dan mendapatkan kontribusi dari investor.

Jika Anda akan memulai bisnis baru Anda dengan crypto/blockchain maka Anda mungkin perlu menjalankan ICO/STO/IEO untuk menjual token/koin dan mengumpulkan dana atau mendapatkan investasi dan membuat proyek/produk Anda sukses.

Anda berada di tempat yang tepat karena TokenLite membantu Anda melakukan semuanya dengan sangat mudah.

Skrip Admin ICO kami membantu kontributor Anda untuk membeli token Anda dengan mudah. Anda dapat mengatur jumlah token, soft-cap/hard-cap, harga token, bonus melalui setiap tahap dan mengatur alamat dompet pembayaran yang otomatis berlaku pada proses pembelian.

Script ini mendukung cryptocurrency utama dan terpopuler (ETH, LTC, BTC, BCH, BNB, TRX, XLM, XRP, USDT, USDC, DASH) dengan mata uang fiat (USD, GBP, EUR, CAD, AUD, TRY, NGN, INR, RUB) sehingga membantu Anda menjual token Anda dalam mata uang apa pun.

Anda dapat dengan mudah mengatur mata uang mana yang akan diterima atau tidak dan juga dapat diatur berdasarkan mata uang Anda sendiri.

Memiliki sistem manajemen bonus referal bawaan sehingga investor/kontributor dapat mengundang lebih banyak orang untuk dibawa ke platform Anda.

Anda dapat menentukan jumlah bonus untuk pengguna yang mengundang dan yang bergabung dan bonus akan secara otomatis menyesuaikan setelah transaksi disetujui.

TokenLite menyertakan opsi keamanan 2 Lapis sebagai Otentikasi Dua Faktor (2FA) untuk setiap pengguna sehingga mereka dapat melindungi akun mereka dengan lebih kuat.

Juga sistem memungkinkan untuk mengubah kata sandi melalui konfirmasi email yang memberikan keamanan lebih bagi pengguna.

Related Products