image
image
image
image
image
  New
imageimageimageimageimage

MightyBlogger – Flutter multi-purpose blogger app with wordpress

0 Reviews
Siska Life profile picture   
Published By Siska Life
$10.00 (USD)
  •  Status:  In stock
  
Details

Aplikasi Blogger Multi-Dimensi menampilkan posting atau konten untuk Blogger mana pun dengan beberapa domain di pasar dengan banyak format template.

Ini memuat semua posting, label, dan acara Blogger dalam tata letak yang indah dan dirancang dengan baik seperti mode, makanan, perjalanan, musik, kebugaran & banyak lagi dengan desain kerja yang dapat diubah langsung melalui panel admin.

Jalankan di bawah pengguna Android & iOS yang dibangun di bawah Android Studio dengan Flutter Framework terbaru sehingga membuat aplikasi berjalan cepat, lancar dan efisien. Banyak fungsi di satu toko membuat aplikasi ini indah dalam desain dan pengalaman pengguna.

Clean kode dan desain adalah prioritas utama bagi kami, dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat membuat Aplikasi multifaset dengan Mighty Blogger sebagai backend di WordPress hanya untuk beberapa menit, sehingga Anda dapat menghemat uang Anda untuk membuat blog khas agar menonjol di area demografis Anda dan tanpa biaya tambahan untuk ucapan selamat membeli sendiri.

Related Products