Sistem Modem-RF Snapdragon X65 5G

Comments · 138 Views

Solusi modem-ke-antena 10 Gigabit 5G dan 3GPP Release 16 pertama di dunia, dirancang dengan arsitektur yang dapat ditingkatkan untuk mengkomersialkan 5G Release 16 dengan cepat dan memperluas 5G dalam aplikasi broadband seluler, nirkabel tetap, IoT industri, dan jaringan pribadi 5G.

Qualcomm® Snapdragon™ X65 5G Modem-RF System adalah solusi modem-ke-antena 5G generasi ke-4 kami dan dirancang dengan arsitektur yang dapat ditingkatkan untuk memungkinkan peluncuran cepat fitur-fitur Rilis 16 baru di ponsel pintar, broadband seluler, akses nirkabel tetap, IoT industri, dan Jaringan pribadi 5G melalui peningkatan perangkat lunak.

Snapdragon X65 menawarkan efisiensi daya yang luar biasa dengan chip baseband 4 nm dan serangkaian teknologi canggih seperti Qualcomm® Wideband Envelope Tracking generasi ke-7, Qualcomm® AI-Enhanced Signal Boost, dan Qualcomm® 5G PowerSave 2.0 yang membantu menghasilkan baterai sepanjang hari. hidup dan kinerja transmisi dan penerimaan yang unggul. Snapdragon X65 semakin memperluas fleksibilitas yang ditawarkan kepada operator dan perangkat untuk meningkatkan kecepatan jaringan 5G dan meningkatkan kapasitas dengan spektrum yang tersedia berkat kemampuan canggih seperti agregasi mmWave-sub6, dan agregasi bandwidth yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk downlink dan uplink. Snapdragon X65 memperkenalkan teknologi Qualcomm® SmartTransmit™ 2.0 yang menggunakan kontrol cerdas beberapa antena untuk kinerja mmWave dan sub-6 yang unggul.

lebih sedikit

Qualcomm Snapdragon, Qualcomm 5G PowerSave, Qualcomm Signal Boost, dan Qualcomm Wideband Envelope Tracking adalah produk Qualcomm Technologies, Inc. dan/atau anak perusahaannya.

Perjanjian lisensi produk
 
 

Arsitektur yang dapat diupgrade dan fleksibilitas tertinggi

Dirancang dengan arsitektur yang dapat ditingkatkan untuk komersialisasi cepat fitur-fitur terbaru 3GPP Rilis 16 ke dalam produk broadband seluler 5G termasuk ponsel pintar, hotspot, perangkat nirkabel tetap, serta jaringan pribadi dan aplikasi IoT industri. Rangkaian fitur Snapdragon X65 yang luas, dukungan pita, dan kemampuan agregasi spektrum menawarkan fleksibilitas penerapan 5G terbaik bagi operator secara global.

Kecepatan dan jangkauan data tak tertandingi

Menembus batasan 10 Gbps dalam mode 5G non-standalone (NSA) dan standlone (SA). Solusi modem-ke-antena ini dilengkapi Modul Antena Qualcomm 545 mmWave terbaru, Qualcomm Wideband Envelope Tracking generasi terbaru, dan Peningkatan Sinyal Qualcomm AI-Enhanced untuk membantu mencapai kecepatan dan jangkauan data yang tak tertandingi.

Efisiensi daya terdepan

Menggabungkan manfaat efisiensi daya dari proses 4 nm dengan fitur hemat daya Rilis 16 yang baru dan sistem modem-RF yang terintegrasi erat*, menghasilkan efisiensi daya yang unggul dan masa pakai baterai sepanjang hari**.

 
 
 
 
 
 

Apa Selanjutnya di 5G: Klip Pendek Sistem Modem-RF Qualcomm Snapdragon X65

8 FEBRUARI 2021 | 1:30

 
 
Anda layak menjadi Snapdragon Insider.

Snapdragon Insiders akan mendapatkan akses di balik layar, pengalaman premium, dan fasilitas tambahan yang hanya dapat diberikan oleh program Snapdragon Insiders. Bergabunglah dengan komunitas kami untuk mendapatkan informasi lebih dalam dan membantu kami membentuk masa depan Snapdragon.

 

Fitur

  • Kecepatan puncak 10 Gbps dalam mode 5G mandiri dan non-mandiri
  • Dukungan 3GPP Rilis 16
  • Arsitektur yang dapat diupgrade untuk peluncuran fitur yang cepat
  • Agregasi 5G mmWave-sub6
  • Dukungan pita 5G global termasuk pita n259 (41 GHz), n70, dan n53 baru
  • Teknologi hemat daya yang canggih
    • Qualcomm® 5G PowerSave 2.0
    • Pelacakan Amplop Pita Lebar Qualcomm® (generasi ke-7)
    • Peningkatan Sinyal yang Ditingkatkan dengan AI Qualcomm®

Spesifikasi

Modem Seluler-RF

Nama Modem: Sistem Modem-RF Snapdragon™ X65 5G

Kecepatan Pengunduhan Puncak: Hingga 10 Gbps

Spesifikasi Modem Seluler-RF: Bandwidth 300 MHz (sub-6 GHz), bandwidth 800 MHz (mmWave), 10 operator (mmWave)

Teknologi Peningkatan Kinerja: Qualcomm® RF Gaming Mode Boost, teknologi Qualcomm® Smart Transmit™ 2.0, Qualcomm® 5G PowerSave 2.0, Qualcomm® Wideband Envelope Tracking 1

Teknologi Seluler: TD-SCDMA, agregasi operator sub-6 (FDD-FDD), GSM/EDGE, agregasi operator sub-6 (TDD-TDD), 5G NR, agregasi operator sub-6 (FDD-TDD), SA (mandiri ), NSA (non-standalone), CDMA 1x, agregasi mmWave-sub6, WCDMA (DB-DC-HSDPA), TDD, Dynamic Spectrum Sharing (DSS), LTE, FDD

Multi SIM: Multi-SIM 5G Global

  1. generasi ke-7
 
 

*OEM memiliki fleksibilitas untuk memilih komponen RF.
**Daya tahan baterai sangat bervariasi berdasarkan perangkat, pengaturan, penggunaan, dan faktor lainnya.
Qualcomm 5G PowerSave 2.0, Qualcomm AI-Enhanced Signal Boost, Qualcomm Smart Transmit 2.0, Qualcomm RF Gaming Mode Boost, dan Qualcomm Wideband Envelope Tracking merupakan produk dari Qualcomm Technologies, Inc. dan/atau anak perusahaannya.

 
 
 
Comments