Modem Snapdragon Auto 5G-RF Gen 2

Comments · 103 Views

Sistem modem-RF otomotif tercanggih kami yang tersedia, Snapdragon ® Auto 5G Modem-RF Gen 2 menghadirkan kekuatan pemrosesan berkinerja tinggi dan kapasitas jaringan hingga 200 MHz

untuk mendukung konektivitas latensi rendah yang andal untuk meningkatkan keselamatan dan pengendaraan yang lebih cerdas dan imersif pengalaman.

Sistem modem-RF terbaru juga memperkenalkan dukungan untuk komunikasi satelit, membantu memastikan konektivitas tersedia di mana-mana.

Dilengkapi dengan kemajuan terkini dalam teknologi konektivitas, kendaraan generasi berikutnya dapat mendukung fitur-fitur yang meningkatkan keselamatan dan menghadirkan tingkat personalisasi, hiburan, dan produktivitas baru bagi pengguna akhir.

lebih sedikit
 
 

5G untuk otomotif

Modem 5G 3GPP R-16 mendukung eCALL generasi berikutnya, peningkatan kapasitas, latensi lebih rendah, dan peningkatan kinerja.

Kekuatan pemrosesan, cakupan, dan throughput yang lebih tinggi

CPU quad core terintegrasi dan bandwidth jaringan agregat hingga 200 MHz untuk mendukung layanan terhubung baru dengan tingkat throughput lebih tinggi untuk streaming konten lebih cepat, game online, mengemudi otonom, dan banyak lagi.

Peningkatan dukungan terhadap keselamatan kendaraan

Konektivitas jaringan yang kuat dan andal untuk mendukung layanan misi penting dan darurat seperti eCall generasi berikutnya, serta dukungan untuk komunikasi satelit untuk membantu memastikan konektivitas dan komunikasi di mana-mana di daerah terpencil dan pedesaan.

Lebih sedikit komponen untuk mengurangi biaya

CPU multi-core memungkinkan aplikasi berjalan langsung di modem dan dilengkapi dukungan hypervisor untuk mengisolasi beban kerja sehingga menghasilkan konektivitas tanpa batas dan efisiensi daya.

Mesin lokasi tingkat lanjut 

Meningkatkan keakuratan dan ketahanan lokasi di semua lingkungan untuk mendukung layanan darurat, navigasi, peringatan keselamatan, dan fitur mengemudi otonom; pemosisian yang akurat di lingkungan yang paling menantang memungkinkan kasus penggunaan seperti peta HD, parkir valet otomatis, dan banyak lagi.

Teknologi C-V2X terintegrasi

Mendukung komunikasi langsung untuk meningkatkan layanan keselamatan dan mobilitas jarak pendek.

Perutean data dalam kendaraan hingga 1 GB per detik

Memberikan fleksibilitas kepada pembuat mobil untuk memindahkan lalu lintas dari unit kontrol telematika (TCU) ke sistem infotainment, hotspot Wi-Fi, atau perangkat lain yang terhubung; memastikan komunikasi yang lancar bagi penumpang untuk menikmati layanan terhubung mereka tanpa gangguan apa pun.

 
 

Fitur

  • Memberikan 50% lebih banyak daya pemrosesan dan peningkatan efisiensi daya 40%, memungkinkan aplikasi yang menggunakan teknologi telematika, lokasi, dan C-V2X berjalan langsung di modem.
  • Lebih besar dari dua kali lipat throughput jaringan maksimum dibandingkan generasi sebelumnya untuk meningkatkan pengalaman pengguna saat streaming media, game online, menggunakan navigasi premium, dan banyak lagi.
  • Latensi sangat rendah dan dukungan untuk komunikasi satelit untuk mengaktifkan aplikasi keselamatan dan layanan penting misi.
  • Solusi Qualcomm ® RF Front End (RFFE) dari digital ke antena
    • Solusi RF yang terintegrasi erat mendukung cakupan superior secara global
    • Integrasi perangkat lunak modul RF dengan transceiver
  •  Termasuk modul RF yang ditargetkan untuk Otomotif:
    • Kisaran suhu yang diperluas
    •  Integrasi tingkat sistem dalam platform telematika
  • eCall generasi berikutnya (NG-ecall) melalui jaringan 5G
  • Snapdragon ® Telematics Application Framework (TelAF) menyederhanakan pengembangan aplikasi dan berintegrasi dengan platform layanan terhubung komprehensif yang didukung oleh Snapdragon ® Car-to-Cloud Services untuk memungkinkan layanan terhubung baru.

Spesifikasi

Antarmuka

Antarmuka yang Didukung: I²C, Ethernet RGMII, GPIO, SGMII, USB 2.0, SPI, SDIO, UART, USXGMII, USB 3.0, I²S, PCIe

Perangkat Lunak Pengembangan

Navigasi: Qualcomm® Dead Reckoning 3.0

Modem Seluler-RF

Spesifikasi Modem Seluler-RF: Bandwidth 200 MHz (sub-6 GHz), agregasi 3CC dalam 5G sub 6GHz

Teknologi Peningkatan Kinerja: pelacakan amplop 5G

Teknologi Seluler: LTE, WCDMA, GSM/EDGE, 5G FDD, 5G TDD, 5G SA (mandiri), 5G NSA (non-standalone), 5G NR (Sub-6)

Multi SIM: 5G Dual Sim Dual Standby (DSDS)

Fitur Sidelink: Bandwidth saluran 20 MHz, Dukungan PC5, 23 dBm

CPU

Nama: Prosesor Arm® Cortex®-A53 quad-core

C-V2X

Versi Spesifikasi: 3GPP R-14/15

Mode Komunikasi: Kendaraan-ke-Infrastruktur (V2I), Kendaraan-ke-Kendaraan (V2V)

Lokasi

Sistem Satelit: Galileo, Beidou, GLONASS, GPS

Bus Serial Universal (USB)

Versi Spesifikasi: USB 2.0, USB 3.0

Comments