Sistem Modem-RF Snapdragon X50 5G

Comments · 68 Views

Menjadikan 5G sebagai kenyataan komersial.
Dirancang untuk memberikan terobosan kinerja nirkabel, Sistem Modem-RF Qualcomm® Snapdragon™ X50 5G dirancang untuk mendukung jaringan 5G —mewujudkan janji 5G.

Qualcomm Snapdragon dan Qualcomm QPM56xx adalah produk Qualcomm Technologies, Inc. dan/atau anak perusahaannya.

Perjanjian lisensi produk
 
Dokumen Unggulan
 
Infografis 1
 

Kecepatan broadband nirkabel yang belum pernah terjadi sebelumnya

Mendukung kecepatan unduh hingga 5 gigabit per detik, Sistem Modem-RF Snapdragon X50 5G dapat menyediakan koneksi yang jauh lebih cepat antara pengguna dan cloud, membuka kemungkinan aplikasi dan layanan generasi baru.

mmWave dengan mobilitas

Sistem Modem-RF Snapdragon X50 5G, dipasangkan dengan hingga 4 modul antena mmWave QTM052, mendukung fitur mobilitas tingkat lanjut termasuk pembentukan sinar, kemudi sinar, dan pelacakan sinar yang dirancang untuk meningkatkan jangkauan dan jangkauan sinyal mmWave, menjadikan mmwave seluler dapat digunakan dan siap digunakan. komersialisasi skala besar.

Dirancang dari awal untuk seluler

Sistem Modem-RF Snapdragon X50 5G dirancang untuk mendukung perangkat seluler generasi berikutnya. Jika dipadukan dengan prosesor Snapdragon dengan modem LTE kelas Gigabit yang terintegrasi, platform Snapdragon X50 5G yang lengkap mampu memberikan kemampuan multi-mode 4G/5G melalui konektivitas ganda. Dalam aplikasi nirkabel tetap, Sistem Modem-RF Snapdragon X50 5G dapat menggantikan instalasi fiber-to-the-home (FTTH) dengan koneksi nirkabel 5G.

 
Anda layak menjadi Snapdragon Insider.

Snapdragon Insiders akan mendapatkan akses di balik layar, pengalaman premium, dan fasilitas tambahan yang hanya dapat diberikan oleh program Snapdragon Insiders. Bergabunglah dengan komunitas kami untuk mendapatkan informasi lebih dalam dan membantu kami membentuk masa depan Snapdragon.

 

Spesifikasi

Modem Seluler-RF

Kecepatan Pengunduhan Puncak: Hingga 5 Gbps

Spesifikasi Modem Seluler-RF: 8 operator (mmWave), bandwidth 100 MHz (sub-6 GHz), bandwidth 800 MHz (mmWave)

Teknologi Peningkatan Kinerja: Polarisasi lapisan ganda pada downlink dan uplink (mmWave), Pelacakan sinar (mmWave), Kemudi sinar (mmWave), Pembentukan sinar (mmWave)

Teknologi Seluler: 5G NR, sub-6 GHz, TDD, NSA (non-standalone), mmWave

Multi SIM: 5G SIM Ganda 1

  1. Wilayah terbatas yang didukung
Comments