Sistem Modem-RF Snapdragon X55 5G

Comments · 131 Views

Modem 5G generasi ke-2 dengan dukungan multi-mode terintegrasi, dirancang untuk menghadirkan terobosan kinerja nirkabel dan mempercepat peluncuran 5G global.

Qualcomm® Snapdragon™ X55 5G Modem-RF System adalah solusi modem-ke-antena komprehensif yang dirancang untuk memungkinkan OEM membangun perangkat multimode 5G untuk era baru pengalaman terhubung.

Sistem Modem-RF Snapdragon X55 5G mendukung hampir semua kombinasi pita spektrum dan/atau mode: 5G mmWave dan sub-6 GHz, mode mandiri dan non-mandiri, TDD dan FDD, berbagi spektrum, LTE, dan mode lama (3G, 2G ). Hal ini dirancang untuk memungkinkan OEM menghadirkan perangkat yang terhubung dengan sangat cepat ke jaringan global dalam hampir semua faktor bentuk.

Qualcomm Snapdragon adalah produk Qualcomm Technologies, Inc. dan/atau anak perusahaannya.

Perjanjian lisensi produk
 
Dokumen Unggulan
 
Infografis 1
 

5G untuk banyak kategori perangkat

Dirancang untuk menghadirkan 5G ke semua perangkat yang terhubung: mulai dari perangkat seluler, seperti ponsel cerdas atau hotspot seluler, hingga perangkat nirkabel tetap, seperti router dan CPE, hingga PC Selalu Terhubung, perangkat XR, mobil, dan banyak lagi.

Fleksibilitas yang belum pernah terjadi sebelumnya

Dukungan asli untuk 5G mmWave dan sub-6 GHz, FDD dan TDD, standalone dan non-standalone, serta berbagi spektrum 5G/4G, memungkinkan operator memaksimalkan aset spektrum secara fleksibel guna memberikan pengalaman terbaik.

Solusi 5G yang komprehensif

Dipasangkan dengan modul antena mmWave Qualcomm Technologies dan portofolio front-end RF yang komprehensif, Snapdragon X55 merupakan inti dari solusi modem-ke-antena 5G NR yang memungkinkan OEM mengembangkan perangkat 5G dengan cepat untuk jaringan global.

Hingga 7,5 Gbps

Sistem Modem-RF Snapdragon X55 5G dapat menyediakan koneksi hampir instan antara pengguna dan cloud.

 
 

Solusi Modem-ke-Antena Multi-Mode 5G NR

 
 
 
 
 
 

Modem Snapdragon X55 5G

12 FEBRUARI 2019 | 0:37

 
 
Anda layak menjadi Snapdragon Insider.

Snapdragon Insiders akan mendapatkan akses di balik layar, pengalaman premium, dan fasilitas tambahan yang hanya dapat diberikan oleh program Snapdragon Insiders. Bergabunglah dengan komunitas kami untuk mendapatkan informasi lebih dalam dan membantu kami membentuk masa depan Snapdragon.

 

Fitur

  • Dukungan multi-mode 5G hingga 2G terintegrasi
  • Mendukung hampir semua pita spektrum, mode, atau kombinasi yang tersedia
  • Berbagi spektrum 5G/4G
  • Peningkatan kapasitas jaringan dengan dukungan MIMO dimensi penuh (FD-MIMO).
  • Dukungan arsitektur beamforming mmWave multi-antena

Spesifikasi

Federasi Rusia

Fitur RF Front-End (RFFE): Penyetelan Antena Adaptif 5G

Modem Seluler-RF

Nama Modem: Sistem Modem-RF Snapdragon™ X55 5G

Kecepatan Unduhan Puncak: Hingga 7,5 Gbps, Hingga 2,5 Gbps

Kecepatan Unggah Puncak: Hingga 3 Gbps, Hingga 0,316 Gbps

Spesifikasi Modem Seluler-RF: Agregasi operator (DL) 7x20 MHz, bandwidth 200 MHz (sub-6 GHz), 8 operator (mmWave), agregasi operator (UL) 3x20 MHz, bandwidth 800 MHz (mmWave)

Teknologi Peningkatan Kinerja: pelacakan amplop 100 MHz, penyetelan antena adaptif, Kompresi Data Uplink (UDC), pelacakan amplop 5G

Teknologi Seluler: LTE Broadcast, TD-SCDMA, GSM/EDGE, LAA, 5G NR, berbagi spektrum 5G/4G, LTE FDD, SA (standalone), NSA (non-standalone), CDMA 1x, 5G NR TDD, NSA, WCDMA (DC-HSUPA), EV-DO, 5G NR FDD, sub-6 GHz, WCDMA (DB-DC-HSDPA), TDD, LTE TDD mendukung CBRS, FDD, mmWave, LTE TDD

Multi SIM: SIM Ganda 5G

Comments