Qualcomm Platform Jaringan Pro 810

Comments · 64 Views

Qualcomm Tri-Band Wi-Fi 6, platform jaringan 8-stream dengan dukungan Wi-Fi 6E, untuk lingkungan Wi-Fi yang padat.

Platform Qualcomm® Networking Pro 810 adalah platform Wi-Fi 6E terintegrasi penuh yang cocok untuk jaringan home mesh premium, router game, gateway broadband, dan banyak lagi. Ini adalah solusi 8-stream yang menampilkan Qualcomm® Tri-Band Wi-Fi 6. Platform Qualcomm Networking Pro 810 dapat secara bersamaan menggunakan pita spektrum 2,4, 5, dan 6 GHz dengan dukungan saluran 160 MHz dan Qualcomm® 4K QAM yang canggih untuk menghasilkan kinerja puncak. kecepatan hingga 6,6 Gbps, mendukung kinerja latensi rendah kelas VR, dan menawarkan jangkauan yang lebih luas.

Qualcomm ® Multi-User Traffic Management menghadirkan keahlian algoritmik canggih pada Platform Qualcomm Networking Pro 810, mendukung penjadwalan data uplink dan downlink yang dioptimalkan menggunakan MU-MIMO dan OFDMA di seluruh 8 aliran spasial konektivitas Wi-Fi 6/E, yang dikirimkan pada sebuah desain arsitektur yang secara bersamaan dapat mengaitkan dan memelihara konektivitas hingga 1500 perangkat klien.

lebih sedikit

Qualcomm® Networking Pro 810 adalah produk Qualcomm Technologies, Inc. dan/atau anak perusahaannya.

Perjanjian lisensi produk
 
Dokumen Unggulan
 
Ringkasan Produk
 

Konektivitas Wi-Fi 6E Unggul

Nikmati Qualcomm® Tri-Band Wi-Fi 6 dengan hingga 8 aliran spasial secara bersamaan mendukung portofolio fitur Wi-Fi 6 kami yang berbeda di pita 2,4, 5, dan 6GHz.

Performa Puncak

Platform Qualcomm Networking Pro 810 mengakses semua saluran Wi-Fi 6E, termasuk 160MHz, dan menghadirkan fitur unik yang berbeda seperti dukungan Qualcomm 4K QAM untuk memberikan kecepatan puncak hingga 6,6 Gbps.

Jaring Wi-Fi Premium

Backhaul nirkabel multi-gigabit menawarkan jalan bebas hambatan baru untuk memigrasikan lalu lintas, meningkatkan kecepatan, latensi, dan kinerja perangkat lama sambil mempersiapkan jaringan Anda untuk perangkat Wi-Fi 6E generasi berikutnya.

Arsitektur Pengguna Qualcomm Max

Arsitektur Pengguna Qualcomm® Max menghadirkan optimalisasi algoritmik di semua pita spektrum, dukungan uplink dan downlink universal untuk MU-MIMO dan OFDMA, multiplexing spasial untuk 8 transaksi perangkat yang tumpang tindih, dan banyak lagi.

 

Fitur

  • Qualcomm® Tri-Band Wi-Fi 6 menghadirkan akses ke jangkauan saluran Wi-Fi yang diperluas secara besar-besaran di spektrum 6 GHz, termasuk 160 MHz, dengan pengoperasian simultan di pita spektrum 2,4, 5, dan 6 GHz.
  • Qualcomm® Tri-Band Wi-Fi 6 untuk Jaringan Mesh memigrasikan lalu lintas antara node Wi-Fi mesh ke pita 6 GHz, di mana backhaul multi-gigabit dan stabilitas yang kokoh menunggu, membuka jalan bagi semua perangkat yang terhubung di rumah pintar untuk meningkatkan kinerja.
  • Qualcomm 4K QAM didukung pada spektrum 6 GHz untuk throughput puncak.
  • Qualcomm Multi-User Traffic Management menyediakan algoritma penjadwalan dan buffering tingkat lanjut dengan dukungan data uplink universal, dukungan OFDMA hingga 37 pengguna per saluran, dan multiplexing spasial untuk dukungan MU-MIMO hingga 8 pengguna.
  • Arsitektur Pengguna Qualcomm ® Max menawarkan stabilitas jaringan dan throughput berkelanjutan hingga 1500 pengguna.
  • Qualcomm ® Wi-Fi Security Suite menawarkan implementasi WPA3 terlengkap yang dipadukan dengan akselerator kripto tertanam canggih yang dirancang untuk menyediakan transaksi aman di berbagai titik kontak data Wi-Fi.
  • Qualcomm ® Wi-Fi SON adalah rangkaian fitur mesh dasar untuk jaringan yang dapat mengelola sendiri, mengonfigurasi sendiri, memulihkan sendiri, dan mempertahankan diri.
  • Antarmuka jaringan tingkat lanjut untuk protokol jaringan standar WAN dan LAN 5GbE dan antarmuka PCIe untuk ekstensi platform.

Spesifikasi

Kilatan

Jenis: NOR, NAND, eMMC

CPU

Nama: Prosesor Arm® Cortex®-A53 quad-core

Kecepatan Jam: Hingga 1,8 GHz

Wifi

Tingkat PHY Puncak: Hingga 6,6 Gbps

Generasi: Wi-Fi 6, Wi-Fi 5, Wi-Fi 4

Standar: 802.11ax, 802.11ac, 802.11n, 802.11g, 802.11b, 802.11a

Pita Spektral: 6 GHz, 5 GHz, 2,4 GHz

Konfigurasi Pita Maksimum: Tri-band

Aliran Spasial: Hingga 8

QAM Puncak: QAM 4K

Enkripsi: AES-CCMP, AES-GCMP

Keamanan: WPA3 Enhanced Open, PRNG, TKIP, WPS, WPA3 Personal, WAPI, WPA2, WEP, WPA3 Enterprise, WPA3 Easy Connect

Fitur: Penjadwalan uplink, QoS Lanjutan, TxBF, MU-MIMO, OFDMA, Qualcomm® Wi-Fi SON

Penyimpanan

Tipe: DDR3L, DDR4

Antarmuka

Antarmuka yang Didukung: SD/eMMC, UART, PCIe 2.0, SPI, Ethernet, I²S, PTA Coex, I²C, USB 3.0, PCIe 3.0, SDIO

Ekstensi Platform: Bluetooth®

Kemasan

Jenis: FCBGA

Ukuran: 18 × 18mm

Node Proses dan Teknologi

Node Proses: 14 nm

Bagian

Nomor Bagian: IPQ6028, QCN9074, IPQ6010

 
 
 

Qualcomm ® Tri-Band Wi-Fi 6, Qualcomm® 4K QAM, Qualcomm ® Multi-User Traffic Management, Qualcomm ® Wi-Fi Security Suite, Qualcomm ® Max User Architecture, dan Qualcomm ® Wi-Fi SON adalah produk dari Qualcomm Technologies, Inc. dan/atau anak perusahaannya.

Comments