Qualcomm Platform Rumah 216 yang Imersif

Comments · 76 Views

Qualcomm Immersive Home 216 adalah platform jaringan 6-stream dual-band yang menampilkan arsitektur modular baru, pemrosesan paket jaringan canggih, dan Wi-Fi 6 generasi berikutnya untuk mendukung pengalaman jaringan rumah yang imersif.

Penerus generasi berikutnya dari platform jaringan mesh kami yang inovatif, Qualcomm Immersive Home Platforms dirancang untuk menghadirkan kinerja nirkabel berkecepatan Gigabit ke setiap ruangan di rumah dengan perangkat yang pas di telapak tangan.

Konfigurasi 4x4 Wi-Fi 6 di pita 5GHz menghadirkan peningkatan kinerja, jangkauan, dan/atau jumlah klien untuk Immersive Home 216.

Ditambah lagi, teknologi canggih Qualcomm® Multi-User Traffic Management menyeimbangkan dan mendukung semua perangkat yang terhubung dengan Wi-Fi di rumah pintar modern, sementara integrasi Bluetooth berkinerja tinggi mendukung orientasi yang lancar dan integrasi aplikasi tingkat lanjut yang memanfaatkan salah satu teknologi konektivitas tersebut.

lebih sedikit

Platform Qualcomm Immersive Home 216 adalah produk Qualcomm Technologies, Inc. dan/atau anak perusahaannya.

Perjanjian lisensi produk
 
Dokumen Unggulan
 
Ringkasan Produk
 

Wi-Fi Berkinerja Tinggi 6

Nikmati hingga 6 aliran spasial secara bersamaan yang mendukung portofolio fitur Wi-Fi 6 kami yang terdiferensiasi termasuk Qualcomm Multi-User Traffic Management dengan optimalisasi algoritmik yang memanfaatkan OFDMA pada uplink dan downlink pada pita 2,4 dan 5GHz yang menghadirkan konektivitas kelas Gigabit dari sudut ke sudut.

Kecerdasan Tingkat Lanjut

Platform Qualcomm Immersive Home 216 menghadirkan kecerdasan jaringan khas kami untuk komputasi lokal dan koeksistensi konektivitas, memusatkan antarmuka rumah pintar seperti bantuan suara dan teknologi baru seperti penginderaan RF untuk akhirnya menghadirkan pengalaman rumah pintar yang benar-benar imersif.

Optimasi Aplikasi

Memanfaatkan arsitektur platform modular yang inovatif, platform ini dibangun dengan ukuran yang cukup kecil sehingga tidak terlihat, desainnya dapat diskalakan untuk digunakan secara padat di setiap ukuran rumah, dan cukup kuat untuk mendukung tuntutan jaringan rumah pintar saat ini.

 

Fitur

  • Qualcomm Multi-User Traffic Management menyediakan algoritma penjadwalan dan buffering tingkat lanjut dengan dukungan data uplink universal.
  • Qualcomm® Wi-Fi Security Suite menawarkan implementasi WPA3 terlengkap yang dipadukan dengan akselerator kripto tertanam canggih yang dirancang untuk menyediakan transaksi aman di berbagai titik kontak data Wi-Fi.
  • Peningkatan tingkat operator dengan port API terbuka untuk pengembangan multi-sumber.
  • Opsi Wi-Fi Mesh mencakup Qualcomm® Wi-Fi SON, standar Wi-Fi CERTIFIED EasyMesh™ dari Wi-Fi Alliance, dan perangkat lunak sumber terbuka OpenSync™.
  • Komputasi lokal tingkat lanjut menggunakan prosesor dual-core A53 yang dipasangkan dengan akselerator jaringan yang kuat.

Spesifikasi

Wifi

Tingkat PHY Puncak: Hingga 5,4 Gbps

Generasi: Wi-Fi 6, Wi-Fi 5, Wi-Fi 4

Standar: 802.11ax, 802.11ac, 802.11n, 802.11g, 802.11b, 802.11a

Pita Spektral: 5 GHz, 2,4 GHz

Konfigurasi Pita Maksimum: Dual-band

Saluran: 160 MHz, 80 MHz, 40 MHz, 20 MHz

Aliran Spasial: Hingga 6

Enkripsi: AES-CCMP, AES-GCMP

Keamanan: WPA3 Enhanced Open, PRNG, TKIP, WPS, WPA3 Personal, WPA2, WPA3 Enterprise, WPA3 Easy Connect

Fitur: TxBF, MU-MIMO, OFDMA, Target Waktu Bangun, Wi-Fi CERTIFIED EasyMesh™ dari Wi-Fi Alliance, Qualcomm® Wi-Fi SON

CPU

Nama: Prosesor Arm® Cortex®-A53 dual-core

Kecepatan Jam: Hingga 1 GHz

Kilatan

Jenis: ATAU, NAND

Antarmuka

Antarmuka yang Didukung: NAND, USB 2.0, UART, SPI, I²S, 2x PCIe 2.0, I²C, USB 3.0, SGMII+, eMMC, SDIO

Ekstensi Platform: Bluetooth®

Kemasan

Ukuran: 14 × 14 mm

Comments