Apple TV 4K Pengalaman TV terbaik memanggil Anda.

Comments · 68 Views

Apple TV 4K memadukan semua layanan Apple favorit Anda dengan kualitas gambar dan audio terbaik yang pernah ada — berkat chip A15 Bionic yang sangat cepat. Nikmati pengalaman baru FaceTime di TV1 yang menghadirkan teman dan saudara di ruang keluarga Anda — dan di layar terbesar di ruma

Hiburan

Menghadirkan yang terbaik dari TV. Dan yang terbaik dari Apple.

Temukan serial dan film Apple Original yang mendapat ulasan terbaik. Nikmati olahraga kelas dunia, game super seru, dan berbagai cara baru untuk menikmati musik hits yang hanya bisa Anda temukan di Apple. Dan jelajahi ribuan judul aplikasi teratas lainnya di App Store. Ini bukan sekadar TV.

 

Apple TV App logo

Aplikasi Apple TV. Tonton, sewa, atau beli film dan acara favorit Anda, semua di satu aplikasi yang dikurasi secara khusus. Nikmati film dan serial Apple Original yang mendapat ulasan terbaik dari Apple TV+ yang dihadirkan khusus untuk Anda Berlangganan ke saluran yang Anda inginkan saja. Dan tidak diperlukan aplikasi, akun, atau kata sandi baru untuk hingga enam anggota keluarga.

Logo Apple TV Plus

Apple TV+. Tonton serial, film, hiburan anak, dan banyak lagi dari insan kreatif terbaik di industri film dan TV — dengan sejumlah Apple Original baru hadir setiap bulannya.

Logo untuk Apple Fitness Plus

Apple Fitness+. Pilih dari katalog olahraga yang dipandu oleh pelatih ahli.3 Statistik kesehatan real time dalam sesi dari Apple Watch, seperti detak jantung dan kalori yang terbakar, ditampilkan di layar TV Anda secara real time. Jadi, Anda bisa fokus pada olahraga Anda dan melihat data metrik Anda. Dan olahraga bersama teman dengan Olahraga Grup Fitness+, didukung oleh SharePlay.

Logo Apple Music

Apple Music. Dengarkan lebih dari 100 juta lagu, 30.000 daftar putar, dan radio siaran langsung pada layar besar. Anda bahkan bisa membintangi video Anda sendiri dengan Apple Music Sing4 — nyanyikan lagu populer dengan lirik real-time serta vokal yang bisa disesuaikan dan memungkinkan Anda menjadi penyanyi utama, berduet dengan musisi, atau menyenandungkan melodi latar.

Logo Apple Arcade

Apple Arcade. Bermain game Apple Arcade makin menghanyutkan di layar besar Anda.3 Dukungan multipengguna membantu pemain memantau level game masing-masing, papan peringkat, dan undangan — serta berganti pemain dengan cepat. Dan Anda bisa menghubungkan lebih banyak kontroler favorit ke Apple TV 4K, termasuk kontroler PlayStation Wireless.

Logo untuk Foto

Foto. Perpustakaan Foto Bersama di iCloud memudahkan semua anggota keluarga untuk saling berbagi foto, dan kini Anda bisa menikmatinya di TV. Dan sekarang Anda dapat memilih Memori sebagai screen saver Anda, dan menghidupkan momen spesial Anda di layar besar.

Baru

FaceTime kini tampil
di layar besar.

Aplikasi FaceTime baru di Apple TV 4K terhubung dengan lancar ke iPhone atau iPad Anda untuk menghadirkan audio dan video ke layar besar melalui Kamera Berkelanjutan.6 Jadi, berbagi momen spesial dengan teman-teman kini lebih mudah, lebih besar, lebih baik dari sebelumnya.

Gambar yang
begitu hidup.
Suara yang
begitu jernih.

Gambar 4K. Detail menakjubkan dari bayangan paling gelap dan sorotan paling terang dengan format HDR canggih seperti Dolby Vision — dan HDR10+.7 Sehingga apa pun yang Anda tonton terlihat memukau di layar besar.

Audio spasial menjadikan suara surround Dolby Atmos,7 5.1, dan 7.1 yang kaya terasa seperti berasal dari berbagai arah dan menyempurnakan yang Anda dengar secara real time. Anda juga bisa menghubungkan AirPods ke pengalaman teater pribadi dengan suara yang mengikuti gerakan kepala Anda.

 

Apple TV Remote

Pegang kendali penuh.

Clickpad berkemampuan sentuhan. Usap dengan mudah untuk menjelajahi episode, adegan, atau bingkai dengan gerakan memutar yang intuitif. Nyalakan atau matikan TV, ubah input ke Apple TV 4K, dan kontrol volume.

Dikte teks yang ingin Anda masukkan. Cukup tekan dan tahan tombol pada bagian samping Remote. Anda bahkan bisa mengucapkan per karakter ketika memasukkan nama pengguna dan kata sandi.

 

Bekerja lebih baik saat bersama.

Pemeran pendukung
terbaik dalam menonton TV.

iPhone
Remote serbaguna memungkinkan Anda dengan mudah memutar, menjeda, mempercepat, memutar ulang, dan menyesuaikan volume di TV — semuanya dari Layar Terkunci dan Pusat Kontrol pada iPhone Anda. Anda dapat melakukan pembelian dan masuk ke aplikasi menggunakan Face ID.

Kalibrasi warna
Kombinasi sempurna. Apple TV 4K bekerja dengan iPhone Anda untuk menyesuaikan warna secara otomatis sehingga terlihat sempurna. Cukup arahkan kamera pada iPhone Anda ke layar TV satu kali, lalu Anda bisa rileks dan menikmati indahnya tampilan acara dan film Anda yang sesungguhnya..

 

iPhone digunakan untuk menemukan Apple TV Remote

AirPods dan AirPods Pro dengan bagian atas casing terbuka

Berbagi Audio
Dengarkan bersama. Berbagi Audio memungkinkan Anda menghubungkan hingga dua set AirPods dengan lancar — keduanya menghadirkan Audio Spasial — dengan kontrol volume terpisah. Jadi, Anda berdua bisa terus menonton, meskipun ada orang lain yang sudah tidur.

SharePlay
Tonton bersama. Dengan SharePlay, Anda dan teman bisa menonton film dan acara TV bersama-sama secara real time di Apple TV. Dan dengan Split View, Anda akan bisa merasakan tawa, tangisan, jeritan, atau helaan napas semua orang tanpa melewatkan tontonan sedetik pun.

 

Comments