SAMSUNG CHIPSET Exynos 2200

Comments · 225 Views

Grafis berkualitas konsol kini ada di perangkat seluler dengan prosesor seluler Exynos 2200 . GPU Samsung Xclipse siap mengantarkan era baru dan sepenuhnya mengubah cara kita menikmati game seluler . _ _ _ _ Waktu bermain sudah benar - benar berakhir.

Era game seluler baru

 

Didesain untuk pengalaman gaming mobile yang belum pernah ada sebelumnya , Exynos 2200 dipersenjatai dengan GPU Xclipse baru berdasarkan arsitektur AMD RDNA 2 . Dengan dunia baru yang penuh dengan refleksi dan bayangan intuitif , game seluler Anda akan menjadi serius . _

Menghadirkan kekuatan pada kinerja

 

Menampilkan CPU octa-core yang kuat dengan arsitektur tri-cluster yang mencakup inti Arm Cortex-X2 yang mutakhir , Exynos 2200 memungkinkan komputasi bertenaga yang memfasilitasi pengalaman bermain game terbaik termasuk pemuatan game yang cepat , multitasking yang lancar , dan rendering yang lebih cepat . video permainan .

Mainkan lebih baik,
lebih lama

 

Dengan teknologi AMIGO yang mengoptimalkan kinerja dan proses 4nm yang inovatif , Exynos 2200 menghadirkan efisiensi daya yang luar biasa dan memungkinkan gamer bermain lebih baik, lebih lama.

Konektivitas 5G yang lebih cepat dan lebih luas

Dibangun dengan modem 5G terintegrasi untuk konektivitas yang lebih baik , Exynos 2200 menghadirkan koneksi cepat sekaligus mendukung pengalaman gaming generasi berikutnya seperti cloud gaming .

Kemampuan yang lebih cerdas
terpasang

NPU Exynos 2200 yang ditingkatkan dirancang untuk meningkatkan kinerja AI pada perangkat yang memungkinkan pengalaman lebih cerdas di ponsel cerdas Anda . Jika dikombinasikan dengan solusi AI yang peka terhadap konten , NPU dapat menawarkan peningkatan besar dalam fotografi seluler .

Jadikan pengambilan gambar yang hidup menjadi mudah

Exynos 2200 , dengan Prosesor Sinyal Gambar canggih , mendukung sensor gambar hingga 200MP . Ini memungkinkan Anda mengambil foto beresolusi sangat tinggi yang dapat dipotong tanpa kehilangan detail . Ditambah lagi , jika dipadukan dengan teknologi AI , Exynos 2200 dapat menawarkan pengaturan kamera terbaik untuk setiap pemandangan untuk menangkap bidikan menakjubkan setiap saat.

Dibuat untuk
seorang pencipta

Exynos 2200 memungkinkan pembuat konten merekam dan mengedit video 8k yang menakjubkan . Dengan Multi Format Codec canggih yang berisi beragam codec video mutakhir , Exynos 2200 dapat menyandikan dan mendekode video resolusi tinggi dengan frame rate lebih cepat . Ini memungkinkan Anda membuat film sendiri di ponsel cerdas Anda dengan sangat mudah .

Lindungi data Anda

Berikan ponsel Anda keamanan ketat yang dibutuhkannya . Dengan Exynos 2200 yang dilengkapi Elemen Aman tertanam dan teknologi perlindungan memori yang ditingkatkan , ponsel cerdas Anda dapat melindungi data pribadi Anda yang tersimpan dengan aman .

Spesifikasi

  • CPU
    Korteks®-X2 + Korteks®-A710 + Korteks®-A510
  • GPU
    GPU Samsung Xclipse 920
  • AI
    Mesin AI dengan NPU dan DSP Dual-core
  • Modem
    5G NR Sub-6GHz 5,1Gbps (DL) /
    2,55 Gbps (UL)
    5G NR mmWave 7,35Gbps (DL) /
    3,67 Gbps (UL)
    LTE Cat.24 8CA 3Gbps (DL) /
    Cat.22 4CA 422Mbps (UL)
  • GNSS
    GPS, GLONASS, BeiDou, Galileo
  • Kamera
    hingga 200MP dalam mode kamera tunggal, Kamera tunggal 108MP @30fps, Kamera ganda 64MP+ 32MP @30fps
  • Video
    Dekode hingga 8K: 60fps dengan
    HEVC 10-bit(H.265), 30fps dengan
    VP9 10-bit, AV1
    Pengkodean hingga 8K: 30fps dengan
    HEVC 10-bit(H.265), VP9
  • Menampilkan
    4K/WQUXGA @120Hz
    QHD+ @144Hz
  • ※ Semua perangkat dan fitur yang digambarkan adalah ciptaan fiktif. Tidak ada simulasi produk nyata yang dimaksudkan.
  • ※ Semua fungsi, fitur, spesifikasi, dan informasi produk lainnya yang disediakan dalam dokumen ini termasuk, namun tidak terbatas pada, manfaat, komponen, kinerja, ketersediaan, dan kemampuan produk dapat berubah tanpa pemberitahuan atau kewajiban.
  • ※ Arm dan Cortex adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari Arm Limited (atau anak perusahaannya) di AS dan/atau di negara lain.
  • ※ AMD dan RDNA adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari Advanced Micro Devices, Inc.
  • ※ ©2017 KRAFTON, Inc. PUBG adalah merek dagang terdaftar atau merek layanan KRAFTON, Inc.

 

Comments
Search