SAMSUNG CHIPSET Exynos Modem 5300 Buka kunci kecepatan 5G

Comments · 98 Views

Berikan daya pada perangkat Anda dengan kecepatan 5G. Dirancang untuk membuka pengalaman seluler generasi berikutnya, Exynos Modem 5300 memungkinkan kecepatan 5G yang sangat cepat hingga 10Gbps, konektivitas yang andal, dan masa pakai baterai yang tahan lama.

Dirancang untuk kecepatan baru

Sepuluh Gigabit per detik. Exynos Modem 5300 memberikan kecepatan 5G yang sangat cepat dan latensi sangat rendah dengan dukungan teknologi FR1, FR2, dan EN-DC. Dengan kecepatan unduh hingga 10Gbps dan kecepatan unggah hingga 3,87Gbps, Exynos Modem 5300 memungkinkan perangkat menghadirkan pengalaman pengguna generasi berikutnya. Maksimalkan pengalaman seluler Anda hari ini, dengan kecepatan super cepat.

Selalu aktif, di mana saja

Untuk pengalaman yang selalu aktif. Exynos Modem 5300 mendukung konektivitas jaringan lintas generasi, hingga 5G serta LTE, 3G, dan 2G. Di lingkungan LTE, kecepatan unduh mencapai hingga 3,0Gbps dan kecepatan unggah mencapai hingga 422Mbps. Lingkungan 5G juga didukung dalam mode NSA dan SA. Akses dan dukungan jaringan yang lebih banyak memungkinkan konektivitas yang lebih baik tanpa mengorbankan pengalaman pengguna.

Tetap terhubung lebih lama

Terhubung lebih lama dan isi ulang lebih sedikit. Dengan teknologi proses EUV 4nm yang mutakhir, Exynos Modem 5300 meningkatkan efisiensi daya, sehingga memperpanjang masa pakai baterai pada perangkat. Baik dalam pengembangan atau desain, modem mengoptimalkan kinerja dan efisiensi untuk memastikan konektivitas lebih lama.

Dapatkan verifikasi dengan cepat

Luncurkan produk baru lebih cepat. Exynos Modem 5300 telah diverifikasi oleh beberapa operator jaringan seluler (MNO) global dan dukungan 5G NR Rilis 16 dari 3GPP. Dengan verifikasi dari penyedia layanan terkemuka, Exynos Modem 5300 mendukung ponsel cerdas 5G Anda untuk mengaktifkan kemampuan 5G dengan mudah.

Dikemas untuk desain yang nyaman

Rancang perangkat 5G dengan sangat mudah. Exynos Modem 5300 dikonfigurasi sebagai chipset dengan komponen utama untuk membuat desain produk lebih sederhana dan mudah. Chipset tersebut terdiri dari modem, modulator suplai, buffer jam, array fase, PMIC, dan modul antena untuk mengelola konektivitas antar perangkat dan meningkatkan daya baterai. Selain itu, Exynos Modem 5300 dilengkapi PCIe internal untuk koneksi dengan prosesor seluler, menawarkan latensi rendah dan kecepatan transfer data yang cepat.

Spesifikasi

  • 5G TIDAK
    3GPP Rel. 16
    Sub-6GHz, mmWave
    NSA/SA
  • Mode yang Didukung
    LTE-FDD, LTE-TDD, HSPA, TD-SCDMA, WCDMA, CDMA, GSM/EDGE
  • Fitur Tautan Bawah
    Bandwidth gabungan NR DL
    200 MHz untuk sub 6GHz,
    800 MHz untuk mmWave
    MIMO 4x4 di sub-6GHz
    MIMO 2x2 dalam mmWave
    Hingga 256-QAM di sub-6GHz
    Hingga 64-QAM di mmWave
  • Fitur Tautan Atas
    Bandwidth gabungan NR UL
    400 MHz untuk sub 6GHz,
    800 MHz untuk mmWave
    LULUS 2x2
    Hingga 256-QAM di sub-6GHz
    Hingga 64-QAM di mmWave
  • Proses
    Proses EUV 4 nm
Comments