SAMSUNG Internal SSD 850 EVO mSATA Manfaatkan potensi komputer Anda

Comments · 127 Views

Samsung SSD 850 EVO meningkatkan pengalaman komputasi sehari-hari ke tingkat kinerja dan daya tahan lebih tinggi dari yang pernah dibayangkan.

Didukung oleh teknologi V-NAND Samsung yang tak tertandingi, tidak heran 850 EVO menjadi SSD terlaris* untuk komputasi sehari-hari. Dirancang untuk PC desktop dan laptop mainstream, 850 EVO hadir dalam berbagai kapasitas dan faktor bentuk.

* Berdasarkan pendapatan 850 EVO di AS dan UE5

Performa tanpa kompromi
850 EVO mengoptimalkan kinerja untuk tugas komputasi harian Anda, menawarkan kecepatan tulis sekuensial hingga 520 MB/s dengan teknologi TurboWrite dan kecepatan baca sekuensial hingga 540 MB/s. Selain itu, mode RAPID semakin meningkatkan kinerja hingga 2x lebih cepat* kecepatan pemrosesan data pada tingkat sistem dengan memanfaatkan memori PC yang tidak terpakai sebagai penyimpanan cache.

*Hasil ini ditentukan melalui pengujian PCMARK®7 dengan skor 7.519 dan 19.506 dengan mode RAPID mati dan hidup menggunakan drive 2,5 inci 500 GB
 
Ketahanan dan kehandalan terjamin
Samsung 850 EVO mempertahankan kinerja tinggi dan peningkatan daya tahan, serta memberikan garansi terbatas selama 5 tahun atau 75 hingga 300 terabyte tertulis (TBW)*. Untuk keamanan, 850 EVO dilengkapi dengan mesin enkripsi berbasis perangkat keras AES 256-bit yang tidak menyebabkan penurunan kinerja apa pun dan sesuai dengan solusi manajemen keamanan tingkat lanjut, seperti IEEE® 1667 dan TCG™ Opal. Ditambah lagi, Dynamic Thermal Guard melindunginya dari panas berlebih.

* 5 tahun atau TBW (250 GB: 75 TBW; 500 GB/1 TB: 150 TBW, 2/4 TB: 300 TBW), mana saja yang lebih dulu.
 
Kapasitas berkisar hingga 4 TB
Lebih banyak variasi memberi Anda lebih banyak pilihan yang tepat untuk kebutuhan Anda. Samsung menawarkan 850 EVO dalam berbagai kapasitas hingga 4 TB* – SSD 4 TB pertama di industri untuk PC klien, yang memungkinkan Anda menyimpan lebih banyak data pada satu SSD.

* Kapasitas hingga 1TB ditawarkan untuk M.2 berbasis mSATA dan SATA
 
Berbagai faktor bentuk untuk hampir semua kebutuhan
Samsung telah merancang 850 EVO dalam berbagai faktor bentuk agar sesuai dengan berbagai komputer. Anda dapat memilih antara ukuran 2,5 inci untuk PC desktop dan laptop, dan M.2 berbasis SATA atau mSATA untuk aplikasi komputasi ultra-slim.
 
 
Comments