Rocketindo, Penyedia Layanan Crossborder Pertama di Indonesia

Comments · 285 Views

Perdagangan crossborder merupakan perdagangan lintas batas yang terjadi antara perusahaan di berbagai negara. Rocketindo merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan jasa lintas negara.

Kita lebih ke crossborder activity. Kita kliennya dari luar negeri. Karena banyak perusahaan luar negeri yang mau masukin produknya di Indonesia, namun mereka kadang tidak tahu caranya masuk ke Indonesia, bagaimana cara marketing di Indonesia, kemudian produk apa yang akan cepat laku di Indonesia serta segmen pasarnya apa. Jadi kita bisa bantu semuanya dari A-Z nya. 

Lebih lanjut, Rei mengungkap, Rocketindo menjadi penyedia layanan jasa crossborder pertama di Indonesia. Saat ini perusahaan tersebut menjadi retail online untuk penjualan produk berbasis Fast Moving Consumer Goods (FMCG) seperti kosmetik, fashion, dan makanan, dari brand terkemuka di seluruh dunia untuk dijual di Indonesia.

Rocketindo memiliki kantor pusat di Indonesia dan satu kantor di Taiwan. Adapun layanan crossorder yang disediakan tak hanya soal FMCG, namun pula banyak variasi lainnya seperti outsource hingga warehouse.

"Kalau dibilang kasarnya, kita melayani permintaan customer dari a sampai z, apapun yangg customer mau, kita bisa bantu carikan. Jadi jasa kita sangat beragam dan banyak variasinya disesuaikan dengan kebutuhan customer. Kita juga menyediakan outsource manpower, warehousing, logistic, dan lainnya," pungkasnya.


Comments