Jenis Usaha yang menggunakan Freezer

Comments · 131 Views

Jenis usaha yang menggunakan freezer saat ini memang banyak diminati. Hal ini karena modalnya sedikit dan bisa dilakukan di rumah. <br>Tidak hanya itu saja, bisnis ini juga lebih mudah dan menghasilkan uang cukup besar setiap bulannya. Namun perlu diperhatikan, sebelum Anda memulai bisnis

Ketahui Jenis Usaha yang Menggunakan Freezer

Dalam memulai sebuah bisnis tidak boleh dilakukan secara asal-asalan, apalagi jika memiliki anggaran yang terbatas. Oleh karena itu, sebelum Anda memutuskan untuk memulai bisnis, berikut ini sudah ada referensi produk makanan beku.

1. Nugget

Bagi para ibu rumah tangga, makanan beku yang satu ini dikenal sebagai sumber protein bagi tubuh. Meski makanan ini praktis, namun gizinya cukup tinggi bahkan hanya tinggal digoreng untuk disajikan.

Jadi semua keluarga akan menyukai produk olahan ayam ini. Nugget memang kini memiliki bentuk, bahan dan merek yang beragam di pasaran.

2. Bakso

Jenis usaha yang menggunakan freezer selanjutnya adalah bakso. Setiap anggota keluarga pasti akan menyukai aneka olahan daging yang berbentuk bola-bola ini.

Bakso juga biasanya dapat digunakan sebagai tambahan masakan sup, tumisan serta nasi goreng. Bakso juga bisa dicampur dalam banyak variasi makanan.Bakso daging sapi kini menjadi paling banyak diminati

Selain itu, Anda juga bisa menjual bakso ayam yang biasanya lebih murah. Di saat yang sama, bakso ikan juga bisa menjadi salah satu usaha tambahan yang enak sekali untuk hidangan Tomyam.

3. Sosis

Jenis jenis makanan freezer lainnya yaitu Sosis. Sosis lebih dikenal sebagai salah satu makanan ringan yang paling banyak digemari, khususnya anak-anak.

Anda bisa menjual sosis ini dalam satu bungkus, sosis biasanya dicampurkan pada seporsi sup yang lezat. Selain itu, juga bisa ditambahkan pada nasi goreng, sandwich serta hot dog bahkan sosis bisa dimakan secara langsung.

Sosis yang saat ini banyak diminati oleh masyarakat adalah sosis frozen food. Sebagian besar merk sosis yang kini bisa dijual adalah Belfood, Champ, Kimbo, Chancellor dan masih banyak lainnya.

4. Steamboat

Biasanya, untuk menikmati steamboat harus datang dulu ke restoran shabu-shabu atau sukiyaki. Namun, ternyata Steamboat ini bisa dijadikan sebagai salah satu jenis usaha yang menggunakan freezer.

Steamboat ini sangat mudah didapatkan di pasar. Biasanya, orang yang menikmati makanan ini menggunakan kuah ikan yang isinya bakso crab stick, capit kepiting, cikway, serta tahu.

Kemudian, akan didihkan dengan semua bumbu, lalu dikukus dalam panci. Setelah itu, dimasukkan pula jamur enoki, sawi putih atau pakcoy, lalu siap dihidangkan.

5. Daging dan Ayam Gulung

Jenis usaha yang menggunakan freezer selanjutnya adalah daging dan ayam gulung. Biasanya, produk ini tidak hanya sekedar digoreng, namun juga dijadikan sebagai isian sup, untuk makan bersama keluarga.

Gulungan ini biasanya dibuat dengan menggunakan daging sapi dan ayam. Namun, untuk gulungan ikan pasti terbuat dari ikan.

Comments