MediaTek Helio G99 Smartphone Gaming 4G 6nm yang Luar Biasa dengan Efisiensi Daya Luar Biasa

Comments · 102 Views

MediaTek Helio G99 menghadirkan smartphone gaming 4G ke generasi berikutnya. Dibangun pada proses produksi chip TSMC N6 (kelas 6nm) yang sangat efisien, chip ini memungkinkan gaming hebat sepanjang hari, ditambah kamera besar, tampilan cepat, streaming lancar, dan konektivitas global yang

Efisiensi Daya Luar Biasa

Kami telah meningkatkan seri Helio 4G, dengan G99 menggunakan proses produksi chip TSMC N6 (kelas 6nm), menjadikannya sangat hemat daya dan memberikan peluang baru bagi para pembuat perangkat untuk menciptakan ponsel cerdas gaming yang bertahan lebih lama dari sebelumnya.

Layar 120Hz super cepat dengan Sinkronisasi Tampilan Cerdas

Pembuat perangkat dapat menciptakan smartphone gaming yang ramping dan ringan dengan layar Full HD+ 120Hz yang tajam dan beresolusi tinggi, tanpa memerlukan perangkat keras DSC tambahan. Kini menjadi fitur yang dituntut bahkan untuk smartphone 4G, layar 120Hz memberikan pengalaman sehari-hari yang sangat mulus, terutama dengan pengguliran halaman web dan animasi dalam aplikasi yang lebih mulus.

Teknologi MediaTek Intelligent Display Sync meningkatkan efisiensi daya layar cepat ini dengan menyesuaikan kecepatan refresh secara dinamis agar hanya memungkinkan kecepatan lebih tinggi saat paling dibutuhkan.

Kamera Utama 108MP

Pembuat perangkat dapat mengadopsi kamera besar 108MP, memungkinkan pengguna mengambil foto paling detail. Teknologi kualitas gambar sekelas Dimensity memberikan hasil fotografi yang unggul dibandingkan chipset seri MediaTek Helio lainnya. Kamera ganda hingga 16MP dengan ZSL memberikan tangkapan bokeh yang sangat detail dalam desain selfie ganda dan multi-kamera.

Performa Luar Biasa

MediaTek Helio G99 dilengkapi CPU octa-core dengan dua prosesor Arm Cortex-A76 berkinerja tinggi yang memiliki clock hingga 2,2GHz dan GPU kelas Arm Mali G57 yang berkemampuan tinggi. Memori LPDDR4X berperforma tinggi hingga 2.133MHz dan penyimpanan cepat kelas UFS 2.2 mempercepat akses data, memaksimalkan kinerja dalam game, aplikasi, dan aktivitas sehari-hari.

Teknologi permainan MediaTek HyperEngine 2.0 Lite

Mesin Manajemen Sumber Daya 2.0

Mesin Manajemen Sumber Daya Cerdas memastikan kinerja berkelanjutan dan gameplay lebih lancar yang bertahan lebih lama.

  • Manajemen CPU, GPU, dan memori yang cerdas dan dinamis berdasarkan pengukuran aktif faktor daya, termal, dan gameplay.
  • Performa lebih mulus di mesin game dengan beban berat, adegan yang menuntut, dan gameplay yang intens
  • Penghematan daya FPS yang tinggi menggabungkan peningkatan perangkat keras dan perangkat lunak untuk mengurangi konsumsi daya selama adegan game FPS tinggi, sehingga memperpanjang masa pakai baterai tanpa mengorbankan pengalaman pengguna.

Mesin Jaringan 2.0

Mesin Jaringan memberikan respons yang lebih cepat dan konektivitas yang lebih andal untuk memastikan Anda selalu terhubung.

  • Konkurensi Panggilan & Data memungkinkan pengguna untuk menunda panggilan saat bermain game tanpa terputusnya koneksi data
  • Pertukaran antena Wi-Fi yang dapat menyesuaikan sinyal antar antena untuk mengoptimalkan koneksi untuk latensi lebih rendah dan throughput data lebih tinggi

VoLTE 4G ganda

Modem Cat-13 4G LTE yang cepat diintegrasikan ke dalam chip untuk efisiensi daya terbaik. Band global dan layanan IMS didukung, sementara fitur-fitur canggih seperti 4x4 MIMO dan 256QAM menyediakan konektivitas yang andal bahkan di area dengan lalu lintas jaringan tinggi.

SIM 4G ganda yang esensial memberikan pengalaman yang mulus dengan layanan data cepat dari kedua koneksi, sementara layanan VoLTE dan ViLTE memberikan pengalaman panggilan dan video langsung yang luar biasa dengan pengaturan panggilan yang lebih cepat dan kualitas yang jauh lebih baik daripada panggilan standar.

Spesifikasi

Prosesor

Prosesor

  • 2x Arm Cortex-A76 hingga 2.2GHz
  • 6x Arm Cortex-A55 hingga 2.0GHz

Inti

Okta (8)

Bit CPU

64-bit

Multi-Pemrosesan Heterogen

Ya

Memori dan Penyimpanan

Tipe Memori

LPDDR4X

Frekuensi Memori Maks

4266Mbps

Tipe Penyimpanan

UFS 2.2

Konektivitas

Teknologi Seluler

Agregasi Operator 4G (CA), CDMA2000 1x/EVDO Rev. A (SRLTE), 4G FDD / TDD, HSPA+

Fungsi Khusus

4X4 MIMO, 2CC CA, 256QAM, TAS 2.0, HPUE, IMS (VoLTE\ViLTE\WoWi-Fi), eMBMS, Dual 4G VoLTE (DSDS), Band 71

Kategori LTE

Kucing-13 DL

GNSS

GPS / QZSS L1+ L5 / Galileo E1 + E5a / BeiDou B1C + B2a / NAVIC

Wifi

Wi-Fi 5 (a/b/g/n/ac)

Versi Bluetooth

5.2

Kamera

Resolusi Kamera Maks

  • 108MP
  • 16MP + 16MP

Tangkap FPS

  • 32MP @ 30fps ZSL
  • 16MP + 16MP @ 30fps ZSL

Fitur Kamera

3X ISP; Deteksi Wajah AI; mesin kedalaman HW; AINR; Bokeh Kamera Tunggal/Kamera Ganda; Mesin Warping Perangkat Keras (EIS); Mesin Kompensasi Rana Bergulir (RSC); MEMA 3DNR; Pengurangan Kebisingan Multi-Bingkai;

Menampilkan

Resolusi Tampilan Maks

2520x1080

Kecepatan Penyegaran Maks

120Hz

Grafik & Video

Tipe GPU

Lengan Mali-G57 MC2

Pengkodean Video

H.264, H.265 / HEVC

Pengkodean Video FPS

2K 30fps, FHD 60fps, HD 120fps

Pemutaran Video

H.264, H.265/HEVC, VP-9

FPS Pemutaran Video

2K 30fps, FHD 60fps, HD 120fps

Comments