Ortuseight Brand Sepatu Lokal yang Mendunia

Comments · 125 Views

Merek luar negeri sudah lama dan tampaknya masih akan terus mewarnai pasar peralatan olahraga (sportswear) di Indonesia. Padahal, ada brand-brand lokal yang memiliki kualitas dan inovasi yang tak kalah. Nike, Adidas, atau Puma memang dianggap sebagai produk utama sepatu bola di Indonesia.

Ortuseight juga dipakai oleh Hendri Pardede yang mencoba 'Hypersonic' untuk kali pertama di Boston Marathon, Amerika Serikat (AS), pada 2021.  Hypersonic merupakan running shoes carbon plate pertama di Indonesia yang diproduksi oleh Ortuseight.Sebagai Boston qualifier yang mewakili Indonesia pada kompetisi tahun lalu, ia menyebut sepatu ini membantunya untuk cepat mencapai garis finish di Boston Marathon 2021.

Product Development manager Ortuseight, Teguh Sarwoko mengakui bahwa saat ini belum ada brand lokal yang memiliki running gear yang lengkap. Sehingga pihaknya berupaya untuk menghadirkan produk yang menawarkan fitur lengkap bagi para pelari.

"Ortuseightrunning akan menjadi brand olahraga yang menuju ke arah situ, yaitu memiliki produk lari yang lengkap from head to toe, sekalian juga membuktikan kepada dunia bahwa produk lokal juga tidak kalah kualitasnya dengan merek luar negeri," kata Teguh, dalam keterangan resminya beberapa waktu lalu.

Salah satu brand lokal yang kualitas mempunyai daya saing adalah Ortuseight. Ortuseight terbilang masih berusia muda. Namun gebrakannya yang segar langsung diterima oleh pencinta sepak bola Indonesia. Catalyst Legion FG merupakan produk  sepatu bola dari Ortuseight yang cocok bagi kalian dengan gaya main bola yang begitu cepat. Sepatu bola ini sangat ringan, bahkan diklaim sebagai yang paling ringan. Kendati demikian, material sepatu bola ini tidak perlu diragukan lagi. Keringanannya membuat pemakainya bisa bergerak cepat. Apalagi harganya cukup murah, sekitar Rp549 ribu.

    

 

 

Comments