MediaTek T750 Modem 5G terintegrasi dengan Platform CPU Quad-core untuk Akses Nirkabel Tetap dan Perangkat CPE Hotspot S

Comments · 86 Views

MediaTek T750
T750 adalah desain chipset kompak 7nm yang sangat terintegrasi dengan radio 5G terintegrasi dan CPU Arm quad-core. Ini berfitur lengkap dengan semua fungsi dan periferal penting bagi pembuat perangkat untuk membangun produk CPE berkinerja tinggi, seperti router Akses Nirk

Platform MediaTek T750 adalah chipset komprehensif yang mencakup SoC terintegrasi MT6890 5G, Transceiver MT6190 12nm, ET, GNSS, dan PMIC. Platform yang sangat terintegrasi ini menggunakan komponen yang jauh lebih sedikit dibandingkan solusi pesaing, sehingga memberikan desainer produk ukuran terkecil dan konsumsi daya terendah.

Platform T750 hadir dengan driver perangkat lunak pra-integrasi untuk solusi konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth MediaTek yang menyediakan jangkauan seluruh rumah atau bisnis kecil yang andal untuk sejumlah besar perangkat. Dua antarmuka Ethernet gigabit 2,5Gbps (SGMII) yang terintegrasi memungkinkan berbagai konfigurasi port LAN untuk kinerja ultra-cepat untuk koneksi ke server, workstation, atau perangkat game kelas atas.

  • Bagi operator, T750 memberikan kecepatan 5G hingga 4,7Gbps yang mengesankan, menyaingi atau melampaui layanan telepon tetap; menggunakan infrastruktur seluler yang sudah terpasang dan menghindari biaya pemasangan kabel atau fiber.
  • Untuk ODM/OEM, T750 mengurangi waktu dan biaya pengembangan, sehingga memberikan keunggulan waktu ke pasar.
  • Bagi konsumen, T750 menawarkan perangkat 5G ringkas yang dapat mereka pasang sendiri, menghindari kerumitan waktu pemasangan yang lama, dan kebebasan untuk menempatkannya di mana saja di dalam properti alih-alih terbatas pada jangkauan telepon atau saluran fiber.

SoC terintegrasi MediaTek MT6890 5G

SoC MT6890 dilengkapi modem 5G NR FR1 yang terintegrasi penuh, ditambah CPU quad-core 2GHz, mesin akselerasi router jaringan perangkat keras, dan semua konektivitas periferal. Mesin akselerasi router jaringan berbasis perangkat keras dirancang untuk throughput multi-Gbps antara seluler 5G ke Ethernet atau Wi-Fi, tanpa keterlibatan CPU. Chip ini dibuat menggunakan proses produksi 7nm yang sangat efisien dan menggabungkan peningkatan efisiensi daya MediaTek 5G UltraSave, sehingga menghasilkan pengoperasian dengan daya yang sangat rendah.

Kemampuan selulernya mencakup dukungan 5G NSA/SA dengan 5G-CA 2CC (frekuensi FR1 200MHz), mode FDD/TDD, serta CBRS dan C-Band masa depan. Tergantung pada kebutuhan pelanggan, T750 mampu menggunakan mode operasi dual SIM (DSDS) dan 2G-5G, termasuk 4G LTE dengan agregasi operator 5CC.

Selain itu, MT6890 mengintegrasikan 4x PCI-Express 3, untuk koneksi ke solusi konektivitas MediaTek eksternal seperti solusi Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.x (seri MT7915), satu port USB 3, driver tampilan GPU dan DSI hingga Layar HD, ditambah antarmuka PCM/SPI untuk saluran telepon RJ11.

Spesifikasi

Prosesor

Jenis CPU

Lengan Korteks-A55

Frekuensi CPU Maks

2GHz

Inti

Segi empat (4)

Memori & Penyimpanan

Tipe Memori

LPDDR4x

Frekuensi Memori Maks

2133MHz

Tipe Penyimpanan

SPI, e MMC 5.1, ONFI

Konektivitas Seluler

Teknologi Seluler

Multi-Mode 2G / 3G / 4G / 5G, Agregasi Operator 4G (CA), Agregasi Operator 5G (CA), CDMA2000 1x/EVDO Rev. A (SRLTE), EDGE, 4G FDD / TDD, 5G FDD / TDD, GSM, TD-SCDMA, WDCDMA

Fungsi Khusus

Mode SA & NSA; Opsi SA2, Opsi NSA 3 / 3a / 3x, NR TDD Band, NR FDD Band, DSS, NR DL 2CC, bandwidth 200 MHz, 4x4 MIMO, 256QAM NR UL 2CC, 2x2 MIMO, 256QAM / EPS fallback

Kecepatan Pengunduhan Puncak

4,7Gbps

Kecepatan Unggah Puncak

2.3Gbps

GNSS

Beidou, Galileo, Glonass, GPS, QZSS

Konektivitas Lokal

Wifi

Wi-Fi 6 (a/b/g/n/ac/ax)

Bluetooth

5.1

Ethernet

2x 2,5Gbps SGMII

Antarmuka Periferal

Antarmuka Periferal

  • 4x pengontrol PCI-Express 3.0 untuk koneksi ke Wi-Fi / Bluetooth eksternal
  • 2x 2,5Gbps SGMII untuk koneksi ke switch LAN eksternal
  • Antarmuka tampilan DSI untuk tampilan eksternal hingga 720p
  • 1x PCM/SPI untuk koneksi ke SLIC eksternal untuk port telepon RJ11
  • 1xUSB 3
Comments