MediaTek Filogic 860 Mainstream dual-band BE7200 Wi-Fi 7 AP, router, repeater, platform gateway untuk pengalaman konekti

Comments · 86 Views

Raih kinerja Wi-Fi 7 yang tak tertandingi hingga 7,2Gbps (BE7200) dari platform konektivitas terkemuka di industri untuk router, repeater, gateway, dan titik akses. Manfaatkan desain antena 4x5 unik yang membuat koneksi lebih luas, desain MLO chip tunggal terbaik di kelasnya, Network Proce

Desain Antena 5x5 Unik

Platform MediaTek Filogic 860 menawarkan kinerja Wi-Fi 7 andalan hingga 7,2Gbps PHY. Solusi dual-band mencakup susunan antena 4x4 2,4GHz, ditambah antena baru 5x5 5/6GHz termasuk Rx khusus untuk deteksi 0-DFS. Platform ini mendukung fitur Wi-Fi 7 yang komprehensif termasuk 4096-QAM, MLO, MRU, dan AFC.

  • Chip 6nm yang sangat efisien, MLO MAC Tunggal
  • DSP khusus untuk DPD memori Tx (EVM +5db)
  • OFDMA RU (8+16), MU-MIMO (4+4)
  • Entri MAC (Fleksibel dibagikan 512 HW)
  • MBSSID (16+16)

Jangkauan MediaTek Xtra Memaksimalkan Jangkauan 5/6GHz

Pita 5T5R 5/6GHz yang unik dari MediaTek memungkinkan Keanekaragaman Penerimaan yang lebih baik dan mendukung MRC (Penggabungan Beberapa Penerimaan), meningkatkan jangkauan dan throughput 5/6GHz dalam skenario dalam ruangan pada umumnya sebesar +3dB dengan 4T5R, dan tambahan +4dB dengan peningkatan iDPD RF. Ini mengatasi keterbatasan 5/6GHz untuk memberikan pengaturan backhaul jaringan mesh kinerja, jangkauan, dan keandalan yang lebih baik.

MAC MLO chip tunggal Menjamin Latensi Terendah & Efisiensi Daya Terbaik

MAC MLO chip tunggal (Operasi multi-link) adalah arsitektur unik yang memungkinkan kinerja MLO optimal di jaringan Wi-Fi 7. Teknologi ini menurunkan latensi hingga 100x dibandingkan solusi Wi-Fi 7 pesaing. Agregasi multi-link yang dilakukan dari satu chip memastikan kinerja peralihan pita tercepat, paling lancar, dan paling efisien.

CPU Triple-core yang Kuat & Unit Pemrosesan Jaringan MediaTek (NPU)

CPU tertanam Filogic 860 dilengkapi dengan triple-core Arm Cortex-A73 dengan cache internal yang besar dan kecepatan hingga 1,8GHz untuk kinerja terdepan di kelasnya lebih dari 20K DMIPS. Dengan tugas jaringan pembongkaran NPU, CPE bebas bagi pembuat perangkat untuk menawarkan penyesuaian OS, layanan bawaan, dan aplikasi untuk fungsionalitas yang diperluas.

Network Processing Unit (NPU) dalam chip yang dirancang oleh MediaTek menyediakan akselerasi QoS perangkat keras dan Tunneling Offload Engine untuk VLAN / PPTP / L2TP / GRE. Ia bekerja dengan Wi-Fi dan Ethernet, memastikan kinerja kecepatan penuh bahkan ketika meneruskan data antara koneksi nirkabel dan kabel.

Platform MediaTek Filogic 860 sangat dapat diperluas, dengan antarmuka internal dan eksternal berkecepatan tinggi termasuk PCI-Express 10Gbps, USB 3.2 Gen-1 (5 Gbps), UART, SD, SPI, PWM, GPIO dan OTP untuk peluang penyesuaian platform yang kaya.

Konektivitas Kabel Premium

One USXGMII menyediakan Ethernet 10Gbps memastikan kecepatan penuh dari nirkabel hingga kabel tersedia, memanfaatkan koneksi 10G+ Fiber terbaru. Selain itu, port Ethernet 2,5Gbps dan empat port Gigabit Ethernet tersedia dari platform, memastikan serangkaian kecepatan konektivitas Ethernet dengan fleksibilitas tinggi bagi pembuat perangkat untuk menyesuaikan desain.

Mesin Kripto Jaringan Berkecepatan Sangat Tinggi

Mesin Crypto Jaringan berbasis perangkat keras (EIP-197) untuk akselerasi IPv4 NATP / IPv6 / DS-Lite / 6RD.

Spesifikasi

Konektivitas

IEEE 802.11

Dual-band, Wi-Fi 7 bersamaan ganda (a/b/g/n/ac/ax/be)

Fitur Utama

BW160 (5/6GHz), 4096-QAM, MLO, MRU, dan AFC

Performa PHY Maksimal

BE7200 (7,2 Gbps)

Pita Frekuensi Wi-Fi

2.4GHz, 5GHz, 6GHz

Antena

Pita ganda: 4x4 (2,4GHz) + 5x5 (5/6GHz)

masukan/keluaran

masukan/keluaran

PCI-Express 3.0, USB 3.0, UART, SD, SPI, PWM, GPIO dan OTP

Ethernet

USXGMII dan satu port 2.5Gbe PHY + 4x 1GbE

Fitur SoC

Jenis CPU

Lengan Korteks-A73

Bit CPU

64-bit

Inti CPU

Tiga Inti (3)

Frekuensi CPU

Hingga 1,8GHz

Unit Pemrosesan Jaringan (NPU)

Ya

DRAM

DDR3, DDR4

Kilatan

SPI-NOR, SPI-NAND, eMMC

Comments