MediaTek Filogic 615 Chipset Multi-Gigabit 4X4 Wi-Fi 6 Gelombang 1+

Comments · 74 Views

MediaTek Filogic 615 menanamkan teknologi eksklusif yang dipatenkan dan menawarkan cakupan fitur inti Wi-Fi 6 Wave 1+ yang komprehensif.

Chip canggih ini mencakup baseband multi-protokol, MCU terintegrasi, dan arsitektur dual-band simultan serta penerima RF khusus dengan 'Pemantauan saluran DFS Zero-Wait' yang menghadirkan konektivitas yang lebih cepat, sangat andal, dan lebih mudah digunakan. Ketika dipasangkan dengan Unit Pemrosesan Jaringan MediaTek atau prosesor aplikasi lainnya, platform ini dapat menghadirkan kecepatan Wi-Fi multi-gigabit menggunakan antena hingga 4x4.

Teknologi Eksklusif

Fitur yang dipatenkan mencakup teknologi MediaTek ESR (Enhanced Spatial Reuse) yang meningkatkan efisiensi dan kapasitas dalam jaringan nirkabel; dan FEM internal yang ditingkatkan yang meningkatkan efisiensi koneksi sebesar 60%, memberikan cakupan UL yang lebih baik dibandingkan alternatif pesaing.

Cakupan Fitur Wi-Fi 6 Wave 1+ yang Komprehensif

MediaTek Filogic 615 mendukung semua fitur opsional Wi-Fi 6 Wave 1, termasuk 1024-QAM, UL/DL MU-MIMO, penggunaan kembali spasial, dan DCM jarak jauh.

Spesifikasi

Wifi

IEEE 802.11

Wi-Fi 6 (a/b/g/n/ac/ax)

Frekuensi Wi-Fi

2.4GHz, 5GHz

Antena

4T4R

Fungsi dan Fitur

MAC

Ya

Federasi Rusia

Ya

FEM

Ya

ePA/eLNA

Ya

BBP

Ya

Fitur BBP

Fitur BBP

MediaTek ESR, EasyMesh, Dukungan untuk semua Wi-Fi Alliance Wi-Fi 6 Wave 1+: 1024-QAM, UL/DL MU-MIMO, penggunaan kembali spasial, DCM jarak jauh,

Antarmuka

PCI-Express 2.0, USB

Comments