HyperEngine 6.0

Comments · 79 Views

MediaTek HyperEngine meningkatkan setiap aspek game ponsel cerdas karena setiap milidetik berarti. Kini di generasi ke-6, para gamer mendapatkan manfaat dari kemajuan ray tracing terdepan di industri dan kemampuan GPU Fusion Rendering* yang tak tertandingi yang sangat mempercepat pengala

Teknologi adaptif kinerja MediaTek berfungsi untuk mempertahankan framerate tinggi, latensi rendah, dan tindakan responsif sekaligus memaksimalkan efisiensi daya, membantu ponsel cerdas bekerja lebih dingin dan memperpanjang waktu bermain dengan baterai lebih lama.

Penelusuran Sinar

Lengan  GPU Immortalis-G715 dengan penelusuran sinar perangkat keras. Dimensity 9200 menjadi chip andalan pertama yang menggunakan GPU baru.

 

Ray tracing*:  Perangkat keras ray tracing khusus dan Vulkan API yang sangat efisien memberikan efek ray tracing yang jauh lebih cepat dan efektif.

 

SDK siap penelusuran sinar* untuk pengembang:  MediaTek menyediakan SDK bagi pengembang untuk mengatasi fungsi penelusuran sinar khusus GPU Arm Immortalis dengan API Vulkan.

Mesin Kualitas Gambar

Pengurangan Buram Gerakan : Peningkatan level piksel cerdas yang menyesuaikan dengan kecepatan bingkai dan kecerahan untuk pergerakan terbaik dalam game dan pengalaman pengguliran aplikasi sehari-hari.

Mesin Manajemen Sumber Daya

Teknologi Game Adaptif MediaTek : Efisiensi daya hingga 18% lebih baik dalam game dengan kecepatan frame tinggi.

Frame Rate Smoother 2.0 : FRS generasi ke -2  menggabungkan analisis sensor cerdas yang ditingkatkan dan mesin prediksi kinerja:

  • Mode Performa mengutamakan performa & FPS lebih besar
  • Mode Kecepatan Bingkai Stabil memprioritaskan kecepatan bingkai yang andal dengan jitter minimal

VRS/AI-VRS* : Selain GPU Immortalis berkemampuan VRS, MediaTek memberi pengembang Dukungan Vulkan API + GLES, memberikan opsi pengoptimalan VRS berbasis AI.

Mesin Respon Cepat

Teknologi Bluetooth LE Audio dengan latensi terendah : Kombinasi MediaTek Dimensity 9200 dan earbud Bluetooth yang ditenagai oleh MediaTek Airoha menghasilkan latensi audio terbaik di kelasnya hingga 53ms.

Mesin Jaringan

Modem Express 2.0:  Antrean prioritas berbasis perangkat keras tambahan yang memungkinkan streaming + prioritas data jaringan game dibandingkan aplikasi dan layanan lain.

Wi-Fi/BT Hybrid 5.0:  Desain koeksistensi hybrid berbasis perangkat keras yang memberikan jangkauan lebih jauh, atau kinerja lebih besar pada jangkauan yang sama, dan gamepad BLE Audio + Bluetooth latensi rendah terbaik di kelasnya untuk penggemar game.

Super Hotspot QoS:  Antrean prioritas lalu lintas game baru untuk klien yang terhubung dengan hots

Comments