XR/VR/AR Membayangkan kembali realitas seperti yang kita ketahui.

Comments · 124 Views

Teknologi perluasan realitas kami menjembatani kesenjangan antara dunia fisik dan virtual.
Qualcomm Technologies mempercepat masa depan extended reality (XR) dengan teknologi Snapdragon ® XR kami, yang dirancang untuk menggabungkan dunia fisik dan digital secara mulus. Solusi XR kami

Realisme yang mendalam

Platform Snapdragon XR mendefinisikan tingkat realisme imersif baru, memungkinkan teknologi mereplikasi detail yang sama seperti yang dapat dilihat mata. Pengguna dan komunitas akan berinteraksi, bermain, berkompetisi, bekerja, dan berkreasi melalui avatar yang hidup dan nyata, dunia virtual yang menarik, dan hamparan kontekstual yang mengangkat realitas.

XR tanpa batas

Nikmati XR yang imersif dari mana saja. Boundless XR memanfaatkan teknologi latensi rendah, pemrosesan pada perangkat, 5G bandwidth tinggi, dan pemrosesan edge cloud untuk menghadirkan pengalaman mendalam dan menarik pada perangkat ringan, ramping, dan terjangkau.

Audio 3D yang kaya

Audio 3D sejernih kristal meningkatkan pengalaman XR, benar-benar membenamkan pengguna dalam dunia virtual, baik itu hujan deras, dengungan tajam nyamuk, atau suara ombak yang menerjang pantai dengan tenang. Platform Snapdragon XR memperkuat setiap pengalaman virtual, menirukan suara lingkungan.

Masa pakai baterai lebih lama

Benamkan diri Anda dalam dunia XR yang merangsang secara visual lebih lama. Platform perangkat keras XR kami yang dibuat khusus dirancang untuk menangani kebutuhan pemrosesan unik untuk pengalaman mendalam, yang berarti komputasi lebih efisien dan masa pakai baterai lebih lama.

 

Realitas Tertambah

Augmented reality (AR) secara mulus memadukan dunia nyata dengan objek virtual untuk mendukung pengalaman yang realistis, cerdas, dan dipersonalisasi.

 

Realitas maya

Realitas virtual (VR) memberikan tingkat pengalaman tertinggi, menciptakan rasa kehadiran fisik di dunia nyata atau dunia khayalan.

 

Realitas Campuran

Mixed reality (MR) adalah AR dalam headset VR, yang memungkinkan pengguna melihat melalui headset perpaduan dunia fisik dan digital nyata.

 
 

Platform Pengembang Snapdragon Spaces XR Kini Tersedia

Platform Snapdragon Spaces™ membuka jalan menuju batas baru komputasi spasial, memberdayakan pengembang untuk menciptakan pengalaman mendalam untuk Kacamata AR yang beradaptasi dengan ruang di sekitar kita. Snapdragon Spaces memungkinkan pengembang untuk menciptakan pengalaman AR yang transformatif, dengan mulus memadukan garis antara realitas fisik dan digital untuk mengubah dunia di sekitar kita dengan cara yang hanya dibatasi oleh imajinasi kita.

 
 
 
 

Ruang Snapdragon: Pelacakan Posisi

5 NOVEMBER 2021 | 0:04

 
 

Qualcomm adalah tiket Anda
ke Metaverse.

 
 

Metaverse

Teknologi dasar Qualcomm—mulai dari 5G, AI, kamera dan sensor sensitivitas tinggi, grafis dan audio, hingga perangkat keras, perangkat lunak, dan algoritma persepsi yang canggih—adalah kunci bagaimana Anda akan merasakan metaverse. Masyarakat digital kita memanfaatkan standar terbuka, desentralisasi Web3, privasi dan perlindungan data, serta identitas pengguna untuk kepentingan pengguna.

Dana Metaverse Snapdragon

Snapdragon™ Metaverse Fund akan berinvestasi hingga $100 juta pada pengembang dan perusahaan XR. Pendanaan akan mendukung pengalaman digital XR yang mendalam seperti game, kesehatan dan kebugaran, media, hiburan, pendidikan, dan perusahaan. Membuka kunci komputasi spasial generasi berikutnya. 

 

Produk Pilihan

Realitas Campuran: Realitas Anda Memenuhi Metaverse

Mixed Reality memadukan realitas dengan pencelupan. Pengalaman MR memungkinkan setiap orang mengeluarkan kreativitas dan imajinasinya. Menggunakan serangkaian kamera dan sensor hemat daya, perangkat MR menangkap dan mengalirkan dunia nyata langsung ke layar headset dalam warna penuh, menggabungkan apa yang nyata dan virtual tepat di depan mata Anda. Platform kami yang berkemampuan MR, Snapdragon XR2+ Gen 1, memanfaatkan algoritme persepsi latensi rendah dan kuat dengan teknologi pembuangan panas untuk menciptakan pengalaman menawan: konten digital menyatu menjadi realitas yang lebih baik, warna terlihat jelas, interaksi intuitif. MR memungkinkan Anda bermain dengan kenyataan yang belum pernah ada sebelumnya.

 

Dunia Baru yang Menakjubkan, Terbuka, dengan Snapdragon® XR2 Gen 2

Platform tingkat premium terbaru Snapdragon XR2 Gen 2 mendukung pengalaman realitas campuran dan virtual generasi berikutnya yang imersif untuk semua orang dengan kinerja luar biasa dan AI pada perangkat yang inovatif. Dengan performa GPU 2,5x lebih tinggi* dan AI* 8x lebih baik, permata performa ini memadukan dunia fisik dan virtual dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya. Apakah Anda siap untuk merevolusi realitas Anda?

*Dibandingkan dengan Platform Snapdragon® XR2 Gen 1

 
 
 
 

Video Pahlawan Snapdragon XR2 Gen 2

26 SEPTEMBER 2023 | 1:23

 
 

Potong kabelnya dengan Wireless AR Smart Viewer

Memperkenalkan Desain Referensi Penampil Cerdas AR Nirkabel yang didukung oleh Platform Snapdragon XR2. Desain referensi tanpa kabel ini membantu OEM dan ODM membuat prototipe dengan lebih lancar dan hemat biaya serta menghadirkan kacamata AR premium yang ringan dan membuka kunci metaverse ke pasar. Perangkat keras ini memiliki profil 40% lebih tipis dibandingkan dengan Desain Referensi Smart Viewer XR1 dan distribusi bobot yang seimbang secara ergonomis untuk meningkatkan kenyamanan. Layar binokular mikro-OLED ganda memungkinkan 1920 x 1090 per mata, kecepatan bingkai hingga 90Hz, dan fitur tanpa blur untuk menghadirkan pengalaman AR yang mulus. Kamera monokrom ganda dan satu kamera RGB pada smart viewer memungkinkan pelacakan kepala enam derajat kebebasan (6DoF) dan pelacakan tangan dengan pengenalan gerakan untuk mencapai interaksi AR yang tepat.

 

Teknologi Unggulan

 

4 kamera 6 pelacakan posisi DoF

Headset yang dilengkapi dengan pelacakan posisi 6 Derajat Kebebasan (DoF) memungkinkan gerakan intuitif dengan mengidentifikasi lokasi dan gerakan pengguna dalam ruang 3D. Dengan headset VR 6DOF, konsumen dapat melihat dari berbagai sudut, sementara empat kamera memungkinkan pelacakan posisi akurat untuk pergerakan realistis. 

6 pelacakan pengontrol DoF

Pengontrol pelacakan 6DoF memungkinkan interaksi yang tepat dengan mengidentifikasi lokasi dan gerak

Comments