Qualcomm QRB5165

Comments · 81 Views

Prosesor QRB5165 tingkat premium dirancang untuk membantu Anda membangun robot konsumen, perusahaan, atau industri yang lebih cerdas dan kuat dengan konektivitas AI dan 5G pada perangkat dan banyak lagi.

QRB5165 menghadirkan teknologi IoT terbaru dalam chipset yang sangat terintegrasi yang mendukung robot dan drone generasi berikutnya dengan komputasi tinggi, berkemampuan AI, dan berdaya rendah untuk sektor konsumen, perusahaan, pertahanan, industri, dan layanan profesional yang dapat dihubungkan melalui 5G. . Prosesor QRB5165, yang disesuaikan untuk aplikasi robotika, menawarkan arsitektur komputasi heterogen yang kuat dipadukan dengan Mesin Qualcomm® Artificial Intelligence (AI) generasi kelima-5 yang terkemuka menghasilkan 15 Triliun Operasi Per Detik (TOPS) ...

lagi

Platform Robotika Qualcomm dan Akselerator Tensor Qualcomm Hexagon, adalah produk Qualcomm Technologies, Inc.

Perjanjian lisensi produk
 
 

Kecerdasan AI pada perangkat

QRB5165 mendukung Qualcomm AI Engine generasi ke-5 yang terdepan dengan Hexagon Tensor Accelerator terbaru, mendorong 15 triliun operasi per detik dengan efisiensi maksimum untuk menjalankan beban kerja AI yang kompleks dan pembelajaran mendalam di edge.

Visi komputer berkinerja tinggi yang berdedikasi

Memberikan akselerasi perangkat keras untuk aplikasi visi komputer tingkat lanjut menggunakan blok perangkat keras visi komputer khusus EVA (Engine for Video Analytics). EVA memberikan penyempurnaan untuk aplikasi CV dengan latensi yang lebih rendah untuk keputusan pemrosesan gambar waktu nyata dengan penurunan daya untuk anggaran yang menuntut sehingga membebaskan kapasitas DSP, GPU, dan CPU untuk aplikasi AI penting lainnya.

Dirancang untuk kondisi industri

Beroperasi dalam kondisi industri yang keras dan mendukung kisaran suhu -30°C hingga 105°C dan memiliki opsi untuk dukungan siklus hidup yang diperpanjang hingga tahun 2029. Berkomunikasi melalui protokol industri seperti EtherCAT & TSN dan mendukung keamanan di setiap lapisan.

Kit pengembangan yang komprehensif

Kurangi lebih lanjut waktu dan kompleksitas pengembangan menggunakan kit pengembangan yang dilengkapi fitur. Kit ini mencakup papan pengembangan yang berfokus pada robotika berdasarkan prosesor QRB5165, sesuai dengan spesifikasi perangkat keras terbuka 96Boards untuk mendukung berbagai perluasan papan mezzanine. Platform ini menawarkan dukungan untuk Linux, Ubuntu dan Robot Operating System (ROS) 2, serta serta driver pra-integrasi untuk berbagai kamera, sensor, dan konektivitas.

Pilihan desain komersialisasi yang fleksibel

QRB5165 memiliki serangkaian solusi untuk komersialisasi mulai dari solusi System-on-Module (SoM) siap pakai untuk mempercepat komersialisasi, hingga fleksibilitas untuk desain chip-on-board untuk optimalisasi biaya dalam skala besar dan juga package-on-board. desain paket (POP) dan non-POP.

 
 

Diagram Blok QRB5165

 
 
 
 
 
 

Video: Platform Qualcomm Robotika RB5

17 JUNI 2020 | 1:51

 
 

Fitur

  • Prosesor Sinyal Gambar Qualcomm Spectra™ 480 dirancang untuk menghadirkan pengalaman kamera premium yang dapat memproses 2 Gigapiksel per detik dengan pengambilan foto berperforma tinggi sebesar 200 megapiksel, perekaman video 8K, dan pengambilan video HDR 4K.
  • Subsistem Pemrosesan Visual Adreno 650 menghadirkan grafis berkualitas untuk pengalaman imersif yang lebih nyata menggunakan unit pemrosesan grafis (GPU) dan unit pemrosesan video (VPU) Adreno.
  • Hexagon 698 DSP dengan Hexagon Vector eXtensions (HVX), Hexagon Tensor Accelerator, dan Hexagon Scalar Accelerator untuk mendukung pemrosesan AI pada perangkat yang canggih, dan menghadirkan pengalaman computer vision (CV) yang dioptimalkan untuk seluler untuk beragam kasus penggunaan.
  • CPU Qualcomm® Kryo™ 585: Diproduksi dalam node proses 7nm, dioptimalkan pada empat inti Kryo Gold berperforma tinggi dan empat inti Kryo Silver berdaya rendah.
  • Qualcomm® Secure Processing Unit (SPU) menawarkan keamanan seperti brankas yang dirancang untuk membantu melindungi data wajah Anda, pemindaian iris mata, dan data biometrik lainnya. Mendukung akar kepercayaan perangkat keras, Lingkungan Eksekusi Tepercaya Qualcomm®, boot aman, dan keamanan kamera.
  • Sistem Operasi: Ubuntu, Linux
  • Qualcomm® Neural Processing SDK: mengoptimalkan kinerja pemrosesan pembelajaran mendalam di seluruh sumber daya yang tersedia untuk mencapai pengalaman komputasi edge yang unggul
  • Qualcomm® Computer Vision SDK menawarkan pustaka computer vision (CV) yang dioptimalkan untuk seluler
    • Memungkinkan pengalaman pengguna baru seperti pengenalan gerakan, deteksi wajah, pelacakan dan pengenalan, pengenalan dan pelacakan teks, serta augmented reality.
  • Hexagon DSP SDK: Dirancang untuk mengoptimalkan fitur dan kinerja perangkat lunak multimedia.
    • Membantu memungkinkan akselerasi audio, pencitraan, visi tertanam, dan komputasi heterogen pada DSP Hexagon yang tertanam dalam prosesor Qualcomm Technologies untuk menciptakan pengalaman pengguna multimedia yang menarik
  • Dukungan untuk 12 kamera oleh D-PHY dan 18 kamera oleh C-PHY (tujuh secara bersamaan)

Spesifikasi

Mesin Qualcomm® Kecerdasan Buatan (AI).

Fitur Prosesor Qualcomm® Hexagon™: Akselerator Skalar Qualcomm® Hexagon™, Qualcomm® Hexagon™ Vector eXtensions (HVX)

CPU

Nama: Qualcomm® Kryo™ 585

Jumlah Inti: 8

Kecepatan Jam: Hingga 2,84 GHz

DSP

Nama: Akselerator Tensor Qualcomm® Hexagon™, Qualcomm® Hexagon™, Qualcomm® Hexagon™ 698

Fitur Prosesor Qualcomm® Hexagon™: Qualcomm® Hexagon™ Vector eXtensions (HVX)

GPU

Nama: Qualcomm® Adreno™ 650

API: OpenGL® ES, OpenCL™

Wifi

Generasi: Wi-Fi 4, Wi-Fi 6, Wi-Fi 5

Standar: 802.11a, 802.11b, 802.11g, 802.11n, 802.11ac, 802.11ax

Keamanan: WPA3 Enhanced Open, WPA3 Personal, WPA3 Easy Connect

Fitur: Dual-Band Simultan (DBS)

Bluetooth

Versi Spesifikasi: Bluetooth® 5.1

Kamera

Nama Prosesor Sinyal Gambar (ISP): Qualcomm® Spectra™ 480

Nomor Pemroses Sinyal Gambar (ISP): ISP Ganda

Kedalaman Bit Prosesor Sinyal Gambar (ISP): 14-bit

Kamera Ganda (ZSL, 30 fps): Hingga 25 MP

Kamera Tunggal (ZSL, 30 fps): Hingga 64 MP

Kamera Tunggal: Hingga 200 MP

Pengambilan Video: Hingga 8K @ 30 fps, Hingga 4K @ 30 fps

Kedalaman Warna Pengambilan Video: Hingga 10-bit

Fitur Pengambilan Video: Pengambilan Foto 64 MP Secara Simultan, Rentang Dinamis Tinggi (HDR)

Pemutaran Video

Resolusi: Hingga 4K @ 120 fps

Codec: HDR

Keamanan

Fitur: Boot Aman, Mesin Kripto, Keamanan Kamera, Lingkungan Eksekusi Tepercaya (TEE) Qualcomm®, Akselerator Kriptografi

Penyimpanan

Kecepatan: 2750MHz, 2133MHz

Jenis: LPDDR5, LPDDR4x

Kepadatan: Hingga 16 GB

Seri

Seri Platform Seluler Snapdragon: Seri 8

Bagian

Nomor Bagian: QRB5165

 
 
 
 
Comments