Qualcomm Platform Jaringan Pro 1220

Comments · 102 Views

Platform jaringan Tri-Band Wi-Fi 7 dengan konfigurasi 12 aliran. Arsitektur ideal untuk lingkungan perusahaan yang sangat padat, bisnis kecil-menengah, dan rumah prosumer.

Platform Qualcomm® Networking Pro 1220 memungkinkan kecepatan puncak 21 Gbps untuk titik akses perusahaan berkapasitas tinggi, router, gateway, dan jaringan Wi-Fi mesh. Dirancang untuk mendukung kapasitas agregat maksimum dan koneksi berkelanjutan, dengan latensi rendah dan konektivitas yang tangguh, platform ini memberikan kinerja tinggi bahkan dalam jaringan yang padat.

Networking Pro 1220 Networking Pro 1220 menghadirkan fitur-fitur Wi-Fi 7 generasi berikutnya saat ini, termasuk dukungan untuk saluran lebar 320MHz untuk meningkatkan kecepatan puncak, operasi Multi-Link untuk memaksimalkan efisiensi spektrum dan kinerja latensi rendah, dan 4K QAM untuk menyediakan peningkatan throughput melalui modulasi tingkat lanjut.  

Platform ini mencakup Qualcomm® Multi-User Traffic Management dengan penjadwalan data algoritmik tingkat lanjut menggunakan MU-MIMO dan OFDMA dua arah di semua aliran. Platform ini memiliki fitur komputasi yang kuat, desain arsitektur yang dibangun untuk lingkungan infrastruktur yang menantang, dan mendukung Layanan Koordinasi Frekuensi Otomatis (AFC) Qualcomm®¹—memungkinkan pengoperasian daya yang lebih tinggi pada pita 6GHz untuk kinerja yang lebih baik dan jangkauan yang lebih jauh, di wilayah jika tersedia.

lebih sedikit

 Menunggu persetujuan peraturan

Qualcomm® Networking Pro 1220, Qualcomm AFC Service, dan Qualcomm Multi-User Traffic Management adalah produk Qualcomm Technologies, Inc. dan/atau anak perusahaannya.

Perjanjian lisensi produk
 
Dokumen Unggulan
 
Ringkasan Produk
 

Konektivitas Wi-Fi 7 Unggul

Nikmati fitur Wi-Fi 7 canggih Qualcomm seperti dukungan saluran 320MHz, pengoperasian Multi-Link, 4K QAM, dan banyak lagi.

Performa Puncak

Qualcomm Networking Pro 1220 dirancang untuk menghadirkan kecepatan puncak terdepan di industri sebesar 21 Gbps* berdasarkan PHY.

Wi-Fi Jaring Premium

Dengan teknologi multi-link dan spektrum 6GHz, backhaul nirkabel multi-gigabit menawarkan jalan bebas hambatan baru untuk memigrasi lalu lintas, meningkatkan kecepatan, menurunkan latensi, dan meningkatkan kinerja keseluruhan perangkat lama sambil mempersiapkan jaringan Anda untuk perangkat Wi-Fi 7 generasi berikutnya.

Manajemen Lalu Lintas Multi-Pengguna Qualcomm

Qualcomm® Multi-User Traffic Management menghadirkan optimalisasi algoritmik di seluruh pita spektrum, dengan MU-MIMO dua arah, OFDMA, multiplexing spasial untuk transaksi perangkat yang tumpang tindih, dan banyak lagi.

Arsitektur Pengguna Qualcomm Max

Arsitektur untuk memanfaatkan fitur Wi-Fi 7, dengan desain unik dan berbeda yang dikembangkan untuk penerapan kepadatan tinggi yang ekstrem, mampu mengaitkan dan mempertahankan koneksi stabil dan throughput ideal.

* Klaim kecepatan mengacu pada tingkat lapisan fisik maksimum (PHY). 

 
 

Fitur

  • Dukungan saluran 320MHz pada pita 6GHz, jika tersedia, untuk throughput maksimal dan penghindaran kemacetan untuk aplikasi latensi rendah.
  • Dukungan saluran 240MHz, penting untuk wilayah tanpa ketersediaan spektrum 6GHz, di saluran 5GHz.
  • Menusuk untuk operasi pita lebar dengan adanya interferensi 5G/DFS dan 6G/AFC.
  • Jangkauan saluran Wi-Fi yang diperluas secara besar-besaran di spektrum 6GHz, dengan pengoperasian simultan di pita spektrum 2,4, 5, dan 6GHz.
  • Dukungan untuk 4K QAM.
  • Qualcomm Multi-User Traffic Management menyediakan algoritma penjadwalan dan buffering tingkat lanjut dengan dukungan data dua arah, dukungan OFDMA hingga 37 pengguna per saluran dan dukungan multiplexing spasial UL/DL MU-MIMO.
  • Arsitektur Pengguna Qualcomm Max menawarkan stabilitas jaringan dan throughput berkelanjutan serta fleksibilitas berdasarkan konfigurasi memori.
  • Qualcomm® Wi-Fi Security Suite menawarkan implementasi WPA3 terlengkap yang dipadukan dengan akselerator kripto tertanam canggih yang dirancang untuk menyediakan transaksi aman di berbagai titik kontak data Wi-Fi.
  • Antarmuka jaringan tingkat lanjut untuk protokol jaringan standar WAN dan LAN 10GbE dan antarmuka PCIe untuk ekstensi platform.
  • Nomor bagian pemesanan: IPQ9574

Spesifikasi

Kilatan

Jenis: NOR, NAND, eMMC

CPU

Nama: Prosesor quad-core Arm® Cortex®-A73

Kecepatan Jam: Hingga 2,2 GHz

Ethernet

Jumlah Port: 6

Port: 4x 2,5 GE, 5 GE, 10 GE

Wifi

Tingkat PHY Puncak: Hingga 21 Gbps

Generasi: Wi-Fi 7, Wi-Fi 6E, Wi-Fi 6, Wi-Fi 5, Wi-Fi 4

Standar: 802.11be, 802.11ax, 802.11ac, 802.11n, 802.11g, 802.11b, 802.11a

Pita Spektral: 6 GHz, 5 GHz, 2,4 GHz

Konfigurasi Pita Maksimum: Tri-band

Saluran: 320 MHz, 240 MHz, 160 MHz, 80 MHz, 40 MHz, 20 MHz

Aliran Spasial: Hingga 12

QAM Puncak: QAM 4K

Enkripsi: AES-CCMP, AES-GCMP

Keamanan: WPA3 Enhanced Open, PRNG, TKIP, WPS, WPA3 Personal, WPA2, WEP, WAPI2, WAPI1, WPA3 Enterprise, WPA3 Easy Connect

Fitur: Multi Tautan Simultan & Bergantian, Penusukan Interferensi Adaptif, QoS 802.11be, TxBF, OFDMA (UL/DL), MU-MIMO (UL/DL), Mesh 2.0

Penyimpanan

Tipe: DDR3L, DDR4

Lebar Sedikit: 16-bit, 32-bit

Opsi Perangkat Lunak

Sistem Operasi: Kernel Linux 5.4, Buka WRT

Antarmuka

Antarmuka yang Didukung: SD/eMMC, 2x USXGMII, UART, SPI, 4x PCIe 3.0, I²S, PTA Coex, I²C, USB 3.0, SDIO, 1x USXGMII-M

Ekstensi Platform: 4G/5G FWA, Bluetooth®, 802.15.4

Node Proses dan Teknologi

Node Proses: 14 nm

 
 
 

Qualcomm Wi-Fi Security Suite adalah produk Qualcomm Technologies, Inc. dan/atau anak perusahaannya.

 

Bandingkan produk terkai

Comments