Qualcomm Sambungan Cepat 7800

Comments · 89 Views

Wi-Fi 7 terdepan, Wi-Fi 6/6E premium, dan audio Bluetooth canggih dipadukan dalam sistem konektivitas yang kuat dan serbaguna ini untuk menghasilkan performa ekstrem untuk pengalaman seluler, komputasi, dan XR.

Sistem Konektivitas Seluler Qualcomm® FastConnect™ 7800 adalah sistem Konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth ® 14nm canggih  yang menghadirkan kecepatan sangat tinggi (hingga 5,8 Gbps*), latensi rendah berkelanjutan (2 ms), dan audio Bluetooth premium.

Dengan tetap menjaga kepatuhan terhadap standar Wi-Fi 6/6E dan Wi-Fi 7 terbaru, FastConnect 7800 dikemas dengan inovasi canggih yang melampaui tolok ukur standar. Teknologi Wi-Fi Multi-Link Simultan Pita Tinggi secara unik memanfaatkan potensi pita 5 dan 6GHz untuk beberapa tautan dengan kinerja pita tinggi untuk aplikasi yang membutuhkan throughput dan sensitif terhadap latensi, menghilangkan ketergantungan pada pita 2,4GHz yang relatif sempit dan padat.

FastConnect 7800 juga meningkatkan Teknologi Snapdragon Sound™, Bluetooth LE Audio, dan Bluetooth 5.4 dengan Dual Bluetooth generasi berikutnya – dua aliran memungkinkan aksesori Bluetooth bekerja pada jangkauan dua kali lipat, dan mengubah koneksi Bluetooth dari ponsel cerdas ke PC atau earbud ke mobil sistem bebas genggam instan dan mudah.

lebih sedikit
 
 

Performa multi-gigabit

Kecepatan puncak Wi-Fi hingga 5,8 Gbps* dengan koneksi 5 dan 6GHz, dan 4,3 Gbps* menggunakan beberapa tautan spektrum 5GHz saat 6GHz tidak tersedia.

Latensi Sangat Rendah

Latensi 2 ms dan pengalaman bebas jitter dengan teknologi simultan pita tinggi untuk beberapa tautan kinerja 5 dan/atau 6GHz yang diterapkan di seluruh standar dengan Qualcomm ® 4-stream DBS generasi berikutnya, atau untuk pengalaman Wi-Fi 7 premium saat dipasangkan dengan yang kompatibel AP.

Keserbagunaan

Baik tersambung ke infrastruktur Wi-Fi 6 atau 6E yang tersedia atau AP Wi-Fi 7 generasi berikutnya, di lokasi dengan atau tanpa tersedia operasi 6GHz, FastConnect 7800 menghadirkan implementasi Simultan Pita Tinggi yang canggih untuk disampaikan pada saat itu.

Audio Bluetooth & Suara Snapdragon

Bluetooth Ganda generasi berikutnya menghadirkan dua streaming audio secara bersamaan, secara besar-besaran meningkatkan pengiriman Snapdragon Sound, LE Audio & Bluetooth 5.4 ke perangkat audio. Menjelajah dengan jangkauan dua kali lipat dan mendengarkan lebih lama dengan penghematan daya 30-50%**

 
 
 
 
 
 

Apa itu HBS Multi-Link?

26 FEBRUARI 2022 | 1:45

 
 

Fitur

  • Dibangun untuk Sertifikasi Wi-Fi 7
  • Dukungan 6GHz, 5GHz, dan 2.4GHz
  • Kecepatan data hingga 5,8 Gbps* menggunakan modulasi 4K QAM dan bandwidth saluran 320MHz (saluran tunggal atau 160 + 160 dengan High Band Simultan)
  • Hingga 4,3 Gbps* dengan 4K QAM dan bandwidth saluran 240MHz menggunakan berbagai aliran spektrum 5GHz yang tersedia secara global.
  • Teknologi simultan pita tinggi yang unik menghadirkan banyak tautan kinerja 5 dan/atau 6GHz yang diterapkan di seluruh standar dengan Qualcomm 4-stream DBS generasi berikutnya  
  • Mendukung Wi-Fi 7 High Band Multi-link Simultan
  • Pengalaman Wi-Fi 7 premium saat dipasangkan dengan AP yang kompatibel.
  • Sesi audio nirkabel lebih tahan lama dengan penghematan daya 30-50% **
  • Dukungan Bluetooth 5.4, LE Audio, dan ANT+
  • Fitur Bluetooth Ganda tingkat lanjut yang dirancang untuk menghadirkan streaming audio bersamaan untuk koneksi jarak jauh yang andal
  • Mendukung Rangkaian Perangkat Lunak Qualcomm® FastConnect™ untuk XR
  • Mendukung Teknologi Suara Snapdragon
  • LE Audio untuk berbagi dan menyiarkan audio pribadi bagi pendengar untuk berbagi streaming atau bergabung dengan orang lain
  • Audio sejernih kristal jarak jauh
  • Dukungan audio multi-stream untuk earbud nirkabel sejati
  • Dukungan FIPS 140-2 dengan integrasi Sistem Operasi (OS) Windows

Spesifikasi

Wifi

Generasi: Wi-Fi 7, Wi-Fi 6E, Wi-Fi 6, Wi-Fi 5, Wi-Fi 4

Standar: 802.11be, 802.11ax, 802.11ac, 802.11n, 802.11g, 802.11b, 802.11a

Pita Spektral: 6 GHz, 5 GHz, 2,4 GHz

Saluran: 320 MHz, 240 MHz, 160 MHz, 80 MHz, 40 MHz, 20 MHz

Konfigurasi MIMO: 8x8

Konfigurasi Antena: 2x2

Aliran Spasial: Hingga 4

QAM Puncak: QAM 4K

Enkripsi: AES-GCMP 256-bit, AES-CCMP, AES-CCMP 128-bit

Keamanan: WPA3 Enhanced Open, PAP, PEAP, EAP-TLS, TKIP, WPA3 Personal, WEP 128-bit, MS-CHAPv2, FIPS 140-2, WPA2, WPA3 Enterprise, MSCHAP, Protected Management Frames, WPA3 Easy Connect, WPA2- PSK, TLS, EAP-TTLS, WEP 64-bit

Fitur: Passpoint, Suara 8x8, Simultan Pita Tinggi (HBS), TDLS, Manajemen QoS Wi-Fi, Konektivitas Optimal Wi-Fi, Wi-Fi Aware R3, Lokasi Wi-Fi, OFDMA (UL/DL), Miracast, Target Waktu Bangun, Perusahaan Suara, MU-MIMO (UL/DL), Operasi Multi-Link (MLO)

Bluetooth

Versi Spesifikasi: Bluetooth® 5.4

Topologi: Teknologi Qualcomm TrueWireless™ Stereo Plus, teknologi Qualcomm® TrueWireless™

Fitur Hemat Energi: Bluetooth® Audio Hemat Energi, Bluetooth® Audio Hemat Energi (siap)

Audio

Dukungan teknologi audio Qualcomm® aptX™: Qualcomm® aptX™ Voice, Qualcomm® aptX™ Adaptive, Qualcomm® aptX™ Lossless

Teknologi Pemrosesan Audio: Teknologi Snapdragon Sound™, Mode Permainan latensi rendah dengan saluran belakang Suara

Teknologi Pengambilan Audio Lainnya: Perekaman Stereo

Node Proses dan Teknologi

Node Proses: 14 nm

Bagian

Nomor Bagian: WCN785x-1, WCN785x-5

 
 
 

*  Kecepatan puncak mengacu pada tingkat lapisan fisik maksimum (PHY)
**Dibandingkan dengan generasi sebelumnya

Comments