Apple Pro Display XDR

Comments · 92 Views

Layar Retina 6K 32 inci pertama yang pernah ada. Hingga 1600 nit kecerahan. Rasio kontras 1.000.000:1 yang menakjubkan dan sudut pandang yang sangat luas.Lebih dari satu miliar warna dihadirkan dengan akurasi luar biasa. Dan rentang dinamis yang mengubah alur kerja profesional. Memperkenal

XDR. Rentang dinamis hingga titik ekstrem.

Kontras yang Anda lihat antara kondisi yang cerah dan redup sangat sulit untuk diproduksi ulang dalam layar. Hal tersebut mendukung pengembangan tampilan HDR. Dengan teknologi lampu latar menakjubkan, ProDisplayXDR membawa kecerahan, kontras, dan warna ke tingkat yang baru. Jauh melampaui HDR, kini ada Extreme Dynamic Range(XDR).

Ide lebih cemerlang.

Layar desktop biasa dilengkapi kecerahan berkelanjutan sekitar 350 nit. Beberapa layar profesional melampaui ini, tetapi sebagian besar hanya dapat mempertahankannya untuk jangka waktu singkat. ProDisplayXDR menghasilkan 1000 nit kecerahan berkelanjutan layar penuh yang terdepan di industri dan 1600 nit pada puncak performanya.1Anda dapat mempertahankan kecerahan maksimal tanpa pernah meredup. Bersama dengan kontrol lampu latar yang efisien, menghasilkan kontras luar biasa antara kecerahan paling terang dan gelap paling pekat. Hasilnya adalah rasio kontras 1.000.000:1 yang luar biasa dan gambar XDR yang sangat menakjubkan.

Kecerahan berkelanjutan layar penuh1000 nit

Layar desktop biasa dilengkapi kecerahan berkelanjutan sekitar 350 nit. Beberapa layar profesional melampaui ini, tetapi sebagian besar hanya dapat mempertahankannya untuk jangka waktu singkat. ProDisplayXDR menghasilkan 1000 nit kecerahan berkelanjutan layar penuh yang terdepan di industri dan 1600 nit pada puncak performanya.1Anda dapat mempertahankan kecerahan maksimal tanpa pernah meredup. Bersama dengan kontrol lampu latar yang efisien, menghasilkan kontras luar biasa antara kecerahan paling terang dan gelap paling pekat. Hasilnya adalah rasio kontras 1.000.000:1 yang luar biasa dan gambar XDR yang sangat menakjubkan.

Kecerahan berkelanjutan layar penuh1000 nit
Kecerahan puncak1600 nit
Rasio kontras1.000.000:1

Lihat warna yang begitunyata.

ProDisplayXDR selalu memberi Anda representasi terbaik pekerjaan Anda. Rentang warna P3 yang luas menyediakan palet warna yang dapat menghasilkan gambar paling dinamis. Dengan warna 10-bit nyata, ProDisplayXDR dapat menghasilkan lebih dari satu miliar warna dengan akurasi maksimal. Kalibrasi canggih dan algoritme mutakhir memastikan bahwa Anda mendapatkan warna dengan kualitas setinggi mungkin.

kedalaman warna10-bit
Rentang warnaP3luas

Titik terang dalam teknologi LED.

Gambar sesuai aslinya membutuhkan area layar yang sangat terang tepat di sebelah area yang sangat gelap. Tanpa kontrol lampu latar yang tepat, hal ini dapat menyebabkan cahaya yang tidak diinginkan yang disebut blooming. ProDisplayXDR dapat secara dramatis mengurangi blooming menggunakan teknologi LED canggih, pembentukan cahaya, dan pemrosesan gambar yang cerdas.

Sudut pandang yang sangatluas.

Saat beberapa orang meninjau pekerjaan bersama dalam satu layar, semua orang harus melihat hal yang sama. Sebagian besar layar desktop profesional mengklaim memiliki sudut pandang yang luas, namun pada kenyataannya, kualitas gambar dan warna menjadi terdistorsi ketika terlihat off-axis. Dengan teknologi polarizer yang terdepan di industri, ProDisplayXDR mencapai sudut pandang yang sangat luas dan mempertahankan warna dan kontras yang luar biasa.

Hingga25xkontras off-axis yang lebihbaik dibandingkan LCDpadaumumnya

Silau berkurang.
Dan semakin berkurang.

Setiap layar ProDisplayXDR dirancang untuk reflektivitas yang sangat rendah. Dan jika Anda berada di lingkungan pencahayaan yang sangat tidak terkontrol, ada opsi matte yang inovatif dengan kaca nano-texture. Tampilan matte yang khas memiliki lapisan yang ditambahkan ke permukaannya yang menyebarkan cahaya. Namun, pelapis ini menurunkan kontras serta menghasilkan kabut dan kilau yang tidak diinginkan.Nano-texturepada ProDisplayXDR sebenarnya terukir di kaca di tingkat nanometer. Hasilnya adalah layar dengan kualitas gambar yang indah dan mempertahankan kontras serta menyebarkan cahaya untuk mengurangi silau hingga batasminimum.

Bekerja sesuai alur kerja Anda.

Ada banyak hal yang dibutuhkan oleh para profesional dari layar. Tetapi setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda. Resolusi, mode referensi, kalibrasi yang bisa diandalkan. ProDisplayXDR memiliki semua yang Anda butuhkan dalam alur kerja modern, menghadirkan tingkat efisiensi baru untuk setiap produksi. Tidak hanya dibuat untuk alur kerja profesional. ProDisplayXDR bahkan mendefinisikannya kembali.

Retina 6K. Perluas yang Andalihat.

Resolusi yang lebih tinggi berarti lebih dari sekadar gambar yang berkualitas lebih baik. Dengan layar Retina 6K, ProDisplayXDR memberi Anda ruang layar hampir 40 persen lebih besar daripada layar 5K. Sementara sebagian besar layar memberikan maksimal sekitar 150 piksel per inci (ppi), layar Retina kami memiliki 218 ppi, menghasilkan gambar yang sangat tajam dan detail. Ini adalah kanvas kreatif raksasa yang dengan mudah memuat konten 4K, alat Anda, dan banyak lagi, semuanya dalam satulayar.

Layar Retina 6K218 ppi

Berbagai pekerja kreatif. Berbagi satu visi.

Alur kerja video profesional melibatkan berbagai pekerja dengan pengaturan unik. Namun, kekurangannya adalah para pekerja tidak selalu dapat melihat gambar yang sama di seluruh proses produksi. Dengan ProDisplayXDR, para pekerja profesional dapat menikmati kualitas gambar menakjubkan yang sama persis di dalam setiap tahapan proses.

Mode referensi.

Sangat mudah untuk menyesuaikan ProDisplayXDR agar sesuai dengan persyaratan HDR, HD, video SD, sinema digital, dan penggunaan yang lebih luas seperti fotografi, pembuatan web, desain, dan cetak. Cukup pilih mode, dan layar akan mengonfigurasi ulang sendiri untuk mencocokkan ruang warna yang ditentukan, titik putih, gamma, dan kecerahan. Anda bahkan dapat membuat mode referensi khusus.

True Tone.

Pencahayaan di sekitar dapat memengaruhi cara Anda melihat warna pada layar. True Tone di ProDisplayXDR menggunakan desain sensor cahaya sekitar ganda yang menakjubkan dengan sensor di depan dan di belakang untuk mengukur lingkungan pencahayaan Anda secara keseluruhan dengan lebih baik. Ini memfasilitasi penyesuaian yang lebih tepat untuk warna dan intensitas layar Anda, sehingga Anda dapat memiliki tampilan yang akurat di semua kondisi pencahayaan.

Dikalibrasi secara profesional.

ProDisplayXDR dioptimalkan untuk lebih dari sekadar memenuhi standar profesional kreatif. Setiap layar melampaui kalibrasi warna tercanggih kami. Masing-masing dari 576 LED pada layar juga dikalibrasi secara individual dan menyimpan profil cahayanya. Algoritme lalu menggunakan informasi ini untuk menentukan intensitas cahaya yang tepat dan mengharuskan setiap LED dimodulasi untuk menghasilkan gambar sebaik mungkin.

Gambar indah hanya bagian kecil dari keindahannya.

Pro Display XDR terlihat menakjubkan bagaimanapun Anda melihatnya. Layarnya membentang secara menyeluruh hanya dengan tepi berukuran 9 mm, sehingga Anda dapat fokus dalam pekerjaan Anda. Rangka aluminium hanya setipis 2,54 cm dan dilengkapi pola kisi inovatif yang mengurangi berat dan meningkatkan aliran udara.

Lebih banyak udara daripadalogam.

Pola kisi dalam rangka aluminium memiliki banyak keuntungan. Ini lebih dari dua kali lipat luas permukaan yang terpapar udara, mendukung aliran udara tambahan dan bertindak sebagai pendingin. Hal ini memungkinkan pendinginan yang cepat dan tenang, memungkinkan ProDisplayXDR untuk mempertahankan tingkat kecerahan maksimal tanpa batas. Ventilasi masuk dan buang bekerja melalui pola ini untuk menarik udara dingin dan mengeluarkan udara panas dari sistem, membatasi potensi udara panas agar tidak disalurkan kembali.

Naikkan. Putarkan. Tingkatkan karyaAnda.

Setiap aspek ProDisplayXDR didesain dengan mempertimbangkan para profesional. Tak terkecuali ProStand. Tinggi, kemiringan, rotasi dapat disesuaikan sepenuhnya. Stabil tanpa memakan banyak ruang. Dan kemampuannya untuk diputar ke mode lanskap atau potret membuatnya sempurna untuk semua jenis pekerjaan.

Posisikan dengan presisi. Lihatdari segalasisi.

ProStand membuat setiap penyesuaian layar Anda terasa mulus. Dengan kemiringan presisi dan 120 mm penyesuaian ketinggian, ProDisplayXDR dapat beradaptasi dengan kondisi tampilan apa pun. Sudut layar tetap pas bahkan saat Anda menyesuaikan ketinggian. Dengan ProStand, layar jadi terasa ringan, dapat berpindah dengan mudah di tempat yang Anda inginkan, dan tetap berada di tempat Anda meletakkannya.

Lihat sisi baik di segala posisi.

ProStand juga memudahkan Anda beralih antara mode lanskap dan potret kapan pun Anda inginkan. Anda hanya perlu membuka kunci slider dan memutar layar. Baik Anda seorang pengembang, fotografer, maupun komposer, Anda tidak perlu melakukan pengguliran tiada akhir untuk dapat melihat lebih banyak pekerjaan Anda.

Lepas. Pindah. Pasang.

Leluasa berpindah antara lokasi syuting dan bekerja di studio dapat membuat perbedaan besar. Dengan konektor magnetik pada ProStand, memasang dan melepaskan dari magnet yang berlawanan kutub di bagian belakang ProDisplayXDR jadi mudah. Magnet ini mengatur koneksi saat terpasang secara otomatis dan mengunci rapat dudukan dengan layar. Melepaskannya sesederhana membuka slidernya.

Mount Adapter VESA tersedia.

Banyak profesional memiliki pengaturan pemasangan layar yang unik. Dapat dipasang di layar dalam hitungan detik, pemasangan Mount Adapter VESA cepat dan mudah.

Sinergi yang solid.

Sinergi yang solid. Pasangkan Pro Display XDR dengan Mac Pro untuk membuat workstation profesional terbaik. Atau sambungkan ke MacBook Pro Anda dengan Thunderbolt 3.

Warna

Kaca standar

Kaca nano‑texture

Layar

Layar Retina6K

Layar LCD IPS 32inci (diagonal) dengan teknologi TFT oksida

  • Resolusi:6016x3384 piksel (20,4 juta piksel) dengan 218 piksel perinci
  • Rasio aspek:16:9

XDR (Extreme Dynamic Range)

  • Sudut pandang:Sudut yang sangat luas dengan ketajaman warna dan kontras yang tinggi pada 89 kiri, 89 kanan, 89 atas, 89 bawah
    Dilaminasi penuh; Reflektivitas 1,65% (umum)
  • Rasio kontras:1.000.000:1
  • Warna:Rentang warna luas P3, kedalaman 10 bit untuk 1,073 miliar warna
  • Kecerahan XDR:Berkelanjutan 1.000 nit (layar penuh), puncak 1.600 nit1(Khusus Konten HDR)
  • Kecerahan SDR:500 nit

Teknologi

  • Sistem lampu latar 2D menggunakan 576 zona peredupan lokal dengan rangkaian penuh
  • Chip pengatur waktu (TCON) rancangan Apple didesain untuk secara tepat mengontrol modulasi kecepatan tinggi 20,4 juta piksel LCD dan 576 LED dalam lampu latar untuk sinkronisasi yang mulus
  • Teknologi TrueTone dengan desain sensor cahaya sekitar (ALS) ganda untuk memastikan tampilan yang akurat dalam kondisi pencahayaan sekitar

Refresh Rate

  • 47,95 Hz
  • 48,00 Hz
  • 50,00 Hz
  • 59,94 Hz
  • 60,00 Hz

Mode Referensi

Mode referensi yang tersedia:

  • ProDisplayXDR (P3-1600 nit)
  • Apple Display (P3-500 nit)
  • Video HDR (P3-ST 2084)
  • Video HDTV (BT.709-BT.1886)
  • Video NTSC (BT.601 SMPTE-C)
  • Video SECAM dan PAL (BT.601 EBU)
  • Sinema Digital (P3-DCI)
  • Sinema Digital (P3-D65)
  • Desain dan Cetak (P3-D50)
  • Fotografi (P3-D65)
  • Internet dan Web (sRGB)

Fitur Perangkat Lunak

Fitur berikut memerlukan macOSCatalina 10.15.2 atau lebih baru:

  • Pilihan mode referensi
  • Mode referensi khusus
  • Indikator status referensi
  • Kontrol kecerahan
  • Deteksi potret/lanskap
  • Night Shift
  • TrueTone
  • Dukungan pemutaran DolbyVision, HDR10, dan Hybrid-Log Gamma (HLG)
  • Kalibrasi pengguna

Ukuran dan Berat

  • Lebar:71,8 cm
  • Tinggi:41,2 cm
  • Tebal:2,7 cm
  • Berat:7,48 kg2

ProStand

  • Penyesuaian tinggi:sistem memungkinkan penyesuaian tinggi total 120mm (60mm di setiap arah dari titik tengah)
  • Orientasi:lanskap atau potret
  • Kemiringan:5 hingga +25

ProStand dijual terpisah.
Layar dengan ukuran dan berat dudukan

  • Tebal (kemiringan 25):27,8 cm
  • Berat:11,78 kg2
  • Orientasi lanskap
  • Lebar:71,8 cm
  • Tinggi di posisi atas:65,3 cm
  • Tinggi di posisi bawah:53,3 cm
  • Orientasi potret
  • Lebar:41,2 cm
  • Tinggi di posisi atas:80,6 cm

Ukuran dan berat dudukan

  • Lebar:18,0 cm
  • Tinggi (penyangga 0, kemiringan 0):43,3 cm
  • Tebal:23,6 cm
  • Tinggi (penyangga 45, kemiringan 25):49,7 cm
  • Berat:4,3 kg2

Pasang dan lepas

Mudah dipasang dan dilepas agar dapat diangkat dengan cepat dan mudah. Konektor magnetik berbentuk keping didesain agar melekat pada bagian belakang layar dan mengunci erat ProStand dan layar. Untuk melepas, cukup buka kunci slider dan miringkan layar jauh ke belakang untuk melepaskan magnet, lalu angkat layar dari ProStand.

Mount Adapter VESA

Mount Adapter VESA dijual terpisah.

Ukuran dan berat

  • Lebar:11,9 cm
  • Tinggi:11,9 cm
  • Tebal:1,83 cm
  • Berat:0,28 kg2

Pasang

Pengganti ProStand yang mudah dipasang. Dengan desain yang mirip dengan konektor magnetik pada ProStand, pengganti dapat ditempatkan dan dipasang dengan cepat dan mudah menggunakan alat rancangan Apple yang disertakan.

Kompatibel dengan penyangga atau braket VESA berukuran100 x 100 mm.

Koneksi

Daya

Port Thunderbolt3 (USB‑C)

Port USB‑C

Satu port Thunderbolt3 (USB‑C), tiga port USB‑C

  • Satu port upstream untuk MacPro atau host Thunderbolt3 lainnya (pengisian daya host 96W)
  • Tiga port USB‑C (USB 2) untuk mengisi daya atau menyelaraskan3

Selengkapnya tentang Thunderbolt3

Kompatibilitas

ProDisplayXDR kompatibel dengan model Mac berikut yang menjalankan macOSCatalina 10.15.2 atau lebih baru:

  • MacPro (2019) dengan GPU MPXModule
  • Mac Studio (2022)
  • Mac mini (2018 atau lebihbaru)
  • MacBook Pro 16inci (2019 atau lebihbaru)
  • MacBook Pro 14inci (2021 atau lebihbaru)
  • MacBook Pro 15inci (2018 atau lebihbaru)
  • MacBook Pro 13inci (2016 atau lebihbaru)
  • MacBook Air (2020 atau lebihbaru)
  • iMac 27inci (2019 atau lebihbaru)
  • iMac 24inci (2021)
  • iMac 21,5inci (2019)
  • iMac Pro (2017)
  • Model Mac apa pun dengan port Thunderbolt3 yang memiliki Blackmagic eGPU atau Blackmagic eGPUPro

Isi Kotak

  • ProDisplayXDR
  • Kabel daya (2m)
  • Kabel Thunderbolt3 Pro Apple (2m)
  • Kain pembersih

Persyaratan Kelistrikan dan Operasi

  • Tegangan listrik:100240 V AC
  • Frekuensi:50 Hz hingga 60 Hz, fase tunggal
  • Suhu operasional:10 hingga 35 C
  • Kelembapan relatif:5% hingga 95% non-kondensasi
  • Ketinggian maksimum:teruji hingga 5.000meter
Comments