SAMSUNG CHIPSET Exynos Auto V920 Inti dari berkendara masa depan

Comments · 103 Views

Siap untuk infotainment dalam kendaraan generasi berikutnya?
Dengan peningkatan CPU, grafis, dan kinerja AI, Exynos Auto V920 menghadirkan pengalaman berkendara yang cerdas dan menyenangkan. Temui prosesor otomotif premium Samsung untuk sistem infotainment.

CPU yang kuat untuk IVI generasi berikutnya

Mengemudi cerdas dimulai dari daya komputasi yang kuat. Exynos Auto V920 dilengkapi dengan sepuluh CPU inti Arm Cortex-A78AE, yang terdiri dari dua cluster quad-core dan satu cluster dual-core untuk efisiensi maksimal. Performa CPU telah ditingkatkan hingga 1,7 kali lipat* untuk pengalaman infotainment yang lebih lancar dan imersif di kendaraan mobilitas Anda berikutnya.

GPU Xclipse untuk pengalaman visual yang kaya

Mobil kini menawarkan pengalaman hiburan menyeluruh dengan kemampuan grafis yang kaya. Dilengkapi dengan GPU Xclipse yang dibangun pada arsitektur AMD RDNA™ 2, Exynos Auto V920 memberikan pengalaman grafis yang mendalam pada beberapa, hingga enam, layar resolusi tinggi. Nikmati antarmuka pengguna grafis yang sangat interaktif dan permainan yang lancar di kendaraan Anda.

AI dibangun untuk kenyamanan dan keamanan

Kecerdasan buatan siap membuat berkendara Anda lebih aman dan cerdas. Dengan NPU dual-core, Exynos Auto V920 menghadirkan peningkatan kemampuan AI yang mendukung kinerja hingga 23,1 TOPS, sekitar 2,7 kali lipat dari pendahulunya. Dengan bantuan AI, kendaraan dapat mendeteksi lingkungan sekitar dan memantau perilaku pengemudi secara real time untuk memastikan keselamatan Anda.

Penginderaan presisi hingga dua belas kamera

Penginderaan akurat secara real time menjadi kunci interaksi erat antara mobil dan lingkungan sekitar. Dengan dukungan hingga 12 kamera, Exynos Auto V920 memungkinkan penginderaan luas dan penangkapan informasi visual yang detail dan tepat. Selain itu, prosesor sinyal gambar yang ditingkatkan mendukung HDR 144dB dengan penggabungan 4 eksposur on-die. Hal ini memungkinkan penglihatan lebih jelas bahkan dalam pemandangan dengan cahaya campuran atau perubahan pencahayaan mendadak seperti saat keluar dari terowongan gelap menuju jalan yang terang benderang.

Pengalaman audio yang mendalam

Audio berkualitas tinggi menambah kedalaman musik atau suara untuk hiburan yang menawan. Prosesor sinyal digital (DSP) tertanam mengintegrasikan tiga inti HiFi 5 terbaru untuk pemrosesan audio yang bertenaga. Rasakan audio yang mendalam dan panggilan suara yang jernih dengan DSP premium Exynos Auto V920.

Keamanan fungsional dengan Safety Island

Fitur keamanan untuk menambah keandalan. Pulau keselamatan tertanam Exynos Auto V920 yang mengawasi pengoperasian sistem secara real-time mematuhi Automotive Safety Integrity Level B (ASIL-B). Artinya, dapat mencegah terjadinya kesalahan sistem demi keselamatan berkendara.

Keamanan yang kokoh

Jangan khawatir dan nikmati pengalaman berkendara yang aman dan nyaman. Berbekal teknologi keamanan bersertifikat, Exynos Auto V920 mampu bertahan dari serangan keamanan. Selain itu, mendukung pemutaran bersamaan hingga 6 konten DRM untuk pengalaman hiburan yang lebih kaya.

Spesifikasi

  • CPU
    Deca-inti (Cortex®-A78AE)
  • GPU
    GPU Samsung Xclipse
  • Penyimpanan
    LPDDR5 (102 GB/dtk)
  • Penyimpanan
    UFS 3.1
  • Ethernet
    2x USXGMII (10Gbps) / SGMII / RGMII
  • Menampilkan
    Hingga 6 Layar, 3x 5K (8K*2K) + 3x DFHD (3840*1440)
  • Kamera
    Hingga 12 Kamera, 3x MIPI CSI 4 jalur
  • Video
    Pengodean 4K 240fps (HEVC), pengkodean 4K 120fps
  • DSP Audio
    3x HiFi 5
  • NPU
    Tertanam
  • Tingkat Keamanan
    Sesuai dengan ASIL-B
  • Proses
    5nm
  • Semua fungsi, fitur, spesifikasi, dan informasi produk lainnya yang disediakan dalam dokumen ini termasuk, namun tidak terbatas pada, manfaat, komponen, kinerja, ketersediaan, dan kemampuan produk dapat berubah tanpa pemberitahuan atau kewajiban.
Comments