MediaTek Filogic 360 Solusi kombo Wi-Fi 7 2x2 chip tunggal dan Bluetooth 5.4 ganda untuk perangkat klien berkinerja ting

Comments · 101 Views

MediaTek Filogic 360 menghadirkan konektivitas Wi-Fi 7 ke lebih banyak lagi tablet, laptop, PC, perangkat yang dapat dikenakan, dan perangkat berperforma tinggi lainnya. Solusi kombo klien Wi-Fi 7 chip tunggal dan Bluetooth 5.4 ganda dengan MLO chip tunggal dan teknologi canggih memberikan

Performa dan Cakupan Terbaik di kelasnya

Filogic 360 menawarkan kinerja RF terbaik di kelasnya (Tx dan Rx) di antara solusi notebook Wi-Fi tingkat bandwidth 160MHz. Dukungan untuk operasi triple-band yang dapat dipilih menawarkan kecepatan puncak Wi-Fi 7 hingga 2,9 Gbps. Chip all-in-one yang canggih mencakup teknologi Wi-Fi 7 terbaru seperti 4096-QAM, MLO, dan MRU.

Dalam lingkungan jaringan sibuk yang mengalami gangguan saluran, kinerja hingga 185% lebih baik dapat dicapai dibandingkan Wi-Fi generasi sebelumnya berkat teknologi Wi-Fi 7 MRU dan Preamble Puncture yang baru .

MLO Hibrid menyediakan konektivitas yang selalu aktif dengan throughput terbaik di kelasnya dalam koneksi jarak pendek (hingga 1,8Gbps lebih banyak) dan jangkauan jarak jauh yang lebih baik (hingga 10dB lebih baik) dengan beralih secara adaptif dan mulus di antara tiga pita yang tersedia dalam satu chip tunggal.

Dual Bluetooth 5.4 dengan Teknologi Koeksistensi yang Efektif

Konektivitas Bluetooth 5.4 mendukung audio Bluetooth LE di perangkat Windows dan Chromebook untuk headset dan earbud nirkabel, memastikan audio stereo andal dengan kualitas terbaik dan latensi terendah. DSP dalam chip khusus dapat melakukan decoding LC3 melalui I2S.

Teknologi koeksistensi Bluetooth/Wi-Fi yang canggih dari MediaTek memastikan kedua teknologi tersebut dapat beroperasi pada pita 2,4 GHz dengan lancar, tanpa gangguan.

Spesifikasi

Wifi

IEEE 802.11

Wi-Fi 7 (a/b/g/n/ac/ax/be)

Frekuensi Wi-Fi

2.4GHz, 5GHz, 6GHz

Antena

Tiga pita 2x2

Throughput Maks

Hingga 2,9Gbps

Fitur Wi-Fi 7

  • Wi-Fi 7: 2x2
  • hingga 160MHz BB
  • 4096-QAM
  • MLO (eMLSR)
  • MRU

Bluetooth

Bluetooth

Ganda 5.4, Audio LE

Fitur Bluetooth

  • Bluetooth 5.4: LE Audio
  • Teknologi koeksistensi Bluetooth dan Wi-Fi MediaTek

Platform

Chip tunggal dengan RF, Baseband, MAC, iFEM

Ya

Antarmuka

PCI-Express 2.1 atau USB 3.0

Comments