Imagiq untuk Merekam & Streaming Video

Comments · 86 Views

MediaTek Imagiq menyempurnakan perekaman video asli HDR pada resolusi tinggi. Baik Anda merekam untuk nanti atau melakukan streaming langsung ke penggemar, Anda akan mendapatkan hasil yang nyata. Dari sana, tambahkan penyempurnaan AI saat itu juga untuk kedalaman bidang, kecantikan, atau e

Video HDR 4K Multi-Bingkai

 

MediaTek Imagiq adalah yang pertama memasarkan video HDR 4K multi-frame. Ini menangkap bingkai pada eksposur berbeda dan dengan cerdas menggabungkannya ke dalam satu aliran video, semuanya secara real-time. Hasil luar biasa ini memungkinkan pengguna menangkap keseluruhan peristiwa secara akurat dan mudah, bahkan di lingkungan yang sangat terang atau gelap.

Video Bokeh dengan Tampilan & Perekaman Langsung Waktu Nyata

 

Jajaran ISP asli HDR kelas andalan MediaTek mendukung beberapa kamera beresolusi tinggi pada 30fps. Menggunakan mesin kedalaman perangkat keras yang membantu dan berkinerja tinggi serta pemrosesan AI memungkinkan pengguna merekam dan melihat bokeh (segmentasi latar belakang lembut) dalam video, secara real-time dan dengan kualitas luar biasa tinggi.

'Kamera Aksi' - Stabilisasi Gambar Elektronik tingkat

 

Stabilisasi gambar elektronik (EIS) Imagiq memberikan stabilisasi margin hingga 30% untuk hasil kelas 'kamera aksi', sehingga Anda dapat dengan mudah mengambil gambar saat bepergian. Berdaya rendah dengan kualitas tinggi, teknologi canggih ini menghasilkan video lebih halus yang ingin Anda bagikan.

Latensi Nol, Mesin Warping Perangkat Keras

 

Mesin Warping tanpa latensi Imagiq memberikan koreksi otomatis, akurat, dan andal untuk distorsi lensa dan transformasi gambar lainnya saat merekam video. Dengan menggunakan perangkat keras khusus, tugas yang biasanya memerlukan banyak komputasi ini kini sangat hemat daya.

Pengurangan Kebisingan Multi-Skala

 

Pengurangan Kebisingan Multiskala Imagiq meningkatkan kualitas pratinjau dan rekaman video dengan memantau dan mengkompensasi piksel yang salah secara real-time, sehingga menghasilkan gambar yang jauh lebih jelas.

Comments