Ponsel Cerdas Multi-Kamera Imagiq

Comments · 76 Views

Chip kami memungkinkan merek merancang ponsel cerdas dengan banyak kamera, melepaskan kreativitas Anda dalam situasi apa pun. Baik Anda mengambil foto selfie dengan Bokeh, memotret sesuatu yang jauh, sangat dekat, atau mengambil foto grup keluarga bersama-sama

 pemrosesan gambar canggih kami mengotomatiskan keunggulan. Mitra dapat menyesuaikan kamera, fotografi, dan pemrosesan video mereka menggunakan MediaTek Imagiq untuk menawarkan fitur dan layanan yang berbeda.

Beragam Pilihan Sensor & Lensa

MediaTek Imagiq mendukung beragam jenis sensor dan lensa, memungkinkan merek memiliki cakupan tak terbatas untuk membangun ponsel cerdas multi-kamera yang inovatif.

 

Ini mencakup sensor dengan resolusi ekstrim, sensor yang digunakan secara eksklusif untuk fungsi populer seperti menangkap bokeh, sensor mono untuk meningkatkan sensitivitas cahaya, atau sensor khusus untuk aplikasi unik. Lensa pendamping dapat mengakomodasi banyak gaya pengambilan termasuk zoom, lebar, makro, atau sekadar fotografi sehari-hari.

Latensi nol, Mesin Kedalaman Perangkat Keras

Kedalaman Bidang Dangkal (DoF), atau 'bokeh', adalah teknik populer yang menarik fokus ke satu objek dalam bingkai, sekaligus memperhalus area sekitarnya.

 

Dengan menggunakan mesin kedalaman perangkat keras berperforma tinggi yang membantu saat memotret, pengguna melihat pratinjau langsung efek bokeh, secara real-time dan dengan kualitas luar biasa tinggi sebelum mengabadikan momen. Dengan menggunakan perangkat keras khusus, tugas komputasi intensif ini kini sangat hemat daya dan bekerja tanpa latensi.

Comments