HyperEngine: Peningkatan Permainan Smartphone Secara Keseluruhan

Comments · 99 Views

Baik Anda menyukai pembangunan dunia, strategi, arena, atau battle royale, game-game ini menuntut banyak hal bahkan dari ponsel pintar modern.

Dengan 2,2 miliar pemain game seluler di seluruh dunia, terdapat kebutuhan yang tidak dapat disangkal untuk menjadikan pengalaman bermain game menjadi yang terbaik, dan di sinilah MediaTek HyperEngine Gaming Technology hadir – untuk meningkatkan setiap aspek game ponsel cerdas karena setiap milidetik berarti.

MediaTek HyperEngine Gaming Technologies bekerja untuk mempertahankan frame rate yang cepat sekaligus memaksimalkan efisiensi daya, membantu ponsel cerdas berjalan lebih sejuk di tangan dan memperpanjang waktu bermain saat menggunakan baterai lebih lama.

Ini memastikan koneksi jaringan yang andal, baik pada 5G atau Wi-Fi, ditambah latensi rendah dan visual, audio, dan sentuhan responsif yang andal, menjadikan gamer lebih unggul dari pesaing.

Penelusuran Sinar

MediaTek adalah perusahaan pertama yang mengintegrasikan GPU Arm Immortalis ke dalam prosesor seluler andalannya. Menampilkan mesin ray tracing berbasis perangkat keras, mereka menawarkan detail visual dan efek pencahayaan yang tak tertandingi dalam game.

MediaTek menyediakan SDK bagi para pengembang untuk mengakses potensi penuh dari GPU Immortalis melalui Vulkan API yang sangat efisien, dan kini semakin banyak judul game terkemuka yang memanfaatkannya untuk dinikmati para gamer.

SDK siap Ray Tracing* untuk Pengembang

Mesin Kualitas Gambar

HyperEngine menggabungkan kemampuan terbaik GPU dan APU secara bersamaan, menggunakan prosesor AI untuk melakukan peningkatan resolusi super yang cerdas dan peningkatan kualitas gambar seperti AI-VRS, sehingga membebaskan sumber daya GPU untuk kinerja lebih atau penghematan daya.

Teknologi peningkatan kualitas gambar lainnya, seperti Motion Blur Reduction memastikan pergerakan dalam game tidak hanya cepat tetapi juga jernih dan mulus.

Mesin Manajemen Sumber Daya

Manajemen sumber daya HyperEngine yang cerdas memastikan tidak hanya gameplay yang lebih lama tetapi juga kinerja yang lebih lancar karena secara dinamis mengelola semua bagian SoC Dimensity: CPU, GPU, APU, dan memori.

Pengembangan terbaru kami, Teknologi Game Adaptif MediaTek, mengoptimalkan efisiensi daya dalam game dengan kecepatan frame tinggi dengan menggunakan mekanisme umpan balik unik antara mesin game dan sensor chip internal untuk secara akurat menyesuaikan dinamika internal SoC Dimensity, memastikan gameplay tetap cepat, responsif, dan responsif. dan mulus, sementara ponsel pintar mendapatkan keuntungan karena lebih dingin dan permainannya bertahan lebih lama.

Mesin Jaringan

Sebagai salah satu dari sedikit perusahaan yang mengembangkan rangkaian lengkap teknologi konektivitas nirkabel terdepan di industri, MediaTek berada dalam posisi unik untuk mengoptimalkan cara mereka bekerja sama guna memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna.

Ini termasuk prioritas jaringan untuk bermain game, baik Anda menggunakan Wi-Fi atau 5G; hidup berdampingan secara mulus antara berbagai teknologi nirkabel yang berbagi pita frekuensi yang sama; peralihan cerdas antara 5G dan Wi-Fi yang tiada henti; dan pengalaman jaringan terbaik dengan menghubungkan ponsel cerdas yang ditenagai oleh MediaTek Dimensity dengan rumah pintar yang ditenagai oleh MediaTek Filogic Wi-Fi.

Mesin Respon Cepat

MediaTek HyperEngine memastikan smartphone bereaksi dengan cepat dan andal. Ini berfungsi untuk memastikan layar sentuh mendeteksi setiap ketukan secara akurat, bahwa dunia game dialirkan dan ditampilkan dengan cepat dan lancar, dan bahwa audio mencapai telinga Anda pada saat yang sama saat mencapai mata Anda, sehingga indra Anda selaras. Semua ini dan lebih banyak lagi untuk membuat Anda tetap terdepan dalam persaingan. 

MediaTek HyperEngine 6.0

MediaTek HyperEngine 5.0

MediaTek HyperEngine 3.0

Comments