Pilot Inti Pemantauan tingkat lanjut, penjadwalan tugas, dengan kinerja tinggi

Comments · 90 Views

Meningkatkan Pengalaman Pengguna Seluler dengan CorePilot
CorePilot tidak hanya membuat ponsel cerdas berkinerja lebih baik, tetapi juga bertujuan untuk menciptakan pengalaman pengguna terbaik setiap kali Anda menggunakannya. Ini adalah serangkaian teknologi pemantauan, penjadwalan tug

CorePilot meningkatkan pengalaman segalanya; dari browsing sederhana melalui media sosial hingga mobile gaming paling intens. CorePilot 4.0 adalah yang terbaru dari kami, mengawasi semua perangkat keras yang berhasil kami masukkan ke dalam SoC MediaTek Helio kami yang mungil namun perkasa.

Evolusi Teknologi CorePilot

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2013 dengan prosesor “True Octa-core” pertama di dunia dan sekarang dalam generasi keempat, CorePilot mengatur manajemen tugas, yang dimulai hanya di seluruh cluster prosesor dan telah berevolusi untuk secara dinamis mengelola beragam sumber daya perangkat keras dan kumpulan pemrosesan di seluruh dunia. luasnya SoC MediaTek Helio kami.

IntiPilot 1.0

  • Octa-core sejati dengan SMP
  • besar.HMP KECIL
  • Penjadwalan Tugas Global

IntiPilot 2.0

  • Komputasi CPU+GPU
  • Manajemen tugas dinamis antara semua sumber daya komputasi

IntiPilot 3.0

  • Arsitektur CPU Tri-Cluster dengan penghematan energi 12%~38% dibandingkan dual-cluster sebelumnya

IntiPilot 4.0

  1. Manajemen Termal
  2. Pemantauan UX

Cara orang menggunakan ponsel cerdas mereka telah berkembang. Pengguna modem melakukan sejumlah tugas komputasi pada perangkat seluler yang memerlukan berbagai daya komputasi. Kerangka kerja komputasi modern harus gesit – mampu menangani berbagai tugas ini dengan perpaduan yang tepat antara kekuatan komputasi dan masa pakai baterai. Dan, kami telah mengembangkan CorePilot sejalan dengan pengguna.

CorePilot 4.0 memperkenalkan solusi penjadwalan tugas cerdas dan terpusat yang dapat mengoptimalkan penggunaan sumber daya komputasi SoC. Misalnya, ia mengirimkan tugas ke cluster/core yang sesuai dengan frekuensi dan voltase yang sesuai, untuk meminimalkan penggunaan daya sambil tetap memastikan pengalaman pengguna yang diharapkan terpenuhi.

 

Penjadwal Tugas Cerdas dan Terpusat

Ia bekerja sama dengan Manajemen Termal dan Pemantauan Pengalaman Pengguna (UX) untuk lebih mengurangi konsumsi daya baterai dengan memastikan kinerja berkelanjutan untuk memberikan pengalaman yang diharapkan setiap saat.

 

Berdasarkan masukan dari mekanisme kontrol ini, inti, cluster, dan frekuensi/tegangan yang tepat dipilih untuk beban aplikasi saat ini. Ini memberikan pengalaman pengguna yang konsisten dan berkelanjutan, namun dengan masa pakai baterai maksimum.

Comments