Qualcomm SiRFstar V 5ea

Comments · 68 Views

Qualcomm® SiRFstar™ V 5ea memenuhi syarat otomotif dan menawarkan kinerja tinggi dalam sensitivitas, TTFF, ketersediaan dan akurasi ngarai perkotaan.

Dipasangkan dengan teknologi Dead Reckoning, 5ea dirancang untuk memberikan posisi tanpa gangguan di lingkungan otomotif paling menantang termasuk jalanan kota yang padat, ngarai perkotaan, terowongan, dan bangunan parkir. Rangkaian produk SiRFstar V generasi berikutnya dari QTIL menampilkan Quad-GNSS untuk melacak GPS, GLONASS, BDS (sebelumnya COMPASS), dan satelit Galileo. Chip SiRFstar V dirancang untuk memberikan lokasi kontinu yang sangat akurat dan kekebalan interferensi yang tinggi. SiRFstar V terus meningkatkan kinerja dalam hal sensitivitas, TTFF, serta ketersediaan dan akurasi ngarai perkotaan.

 

SiRFstar V 5ea adalah platform lokasi quad-GNSS yang dirancang untuk mendukung sistem GPS, GLONASS, Galileo dan BDS dan dioptimalkan untuk memenuhi kebutuhan industri otomotif yang semakin menuntut. Dirancang untuk persyaratan kualifikasi AEC-Q100 pasar otomotif, SiRFstar V 5ea mampu menerobos kebisingan listrik sekitar dan gangguan radio untuk memberikan pemasok otomotif Tier Satu dan OEM di seluruh dunia kemampuan pemosisian yang berkelanjutan dan sangat akurat untuk generasi berikutnya. navigasi dasbor, audio tampilan, dan aplikasi telematika di mobil, truk, dan aset bergerak lainnya yang memerlukan perangkat berkualifikasi otomotif. Desain quad-GNSS pada perangkat lokasi SiRFstar V 5ea memberi pelanggan platform yang dirancang untuk memenuhi persyaratan dukungan GNSS global dan regional di tahun-tahun mendatang, termasuk GLONASS untuk Rusia, Galileo untuk Eropa, dan BDS untuk Tiongkok.

lebih sedikit

Qualcomm SiRFstar dan SiRFDRive adalah produk Qualcomm Technologies International, Ltd. (QTIL)

Perjanjian lisensi produk
 
 

Dioptimalkan untuk aplikasi otomotif

SiRFstar V 5ea menghadirkan sejumlah fitur arsitektur SiRFstar V yang menarik ke industri otomotif – mulai dari dukungan quad-GNSS, kekebalan LTE dan bantuan MEMS untuk meningkatkan sensitivitas dan margin serta BOM yang rendah – yang menghasilkan peningkatan kinerja lokasi yang signifikan, ukuran paket yang kecil, kemudahan integrasi dan implementasi berbiaya rendah. Teknologi peningkatan posisi dirancang untuk mendukung waktu yang cepat untuk perbaikan pertama dan meningkatkan akurasi posisi, bahkan ketika penempatan antena di dalam kendaraan kurang optimal, seperti di bawah dasbor, dan SiRFstar V 5ea siap mendukung teknologi perhitungan mati SiRFDRive™ , bila tersedia.

Solusi kaya fitur

5ea menawarkan sejumlah fitur, termasuk LNA on-chip, I/O anti-gagal, pengalih terintegrasi, tegangan suplai tunggal, pencocokan RF sederhana, serta ukuran dan kemasan kecil yang dirancang untuk memudahkan desainer menggunakan dan mengintegrasikan ke dalam a platform kendaraan, memberikan pemasok dan OEM fleksibilitas yang lebih besar dalam desain sistem dan penempatan antena serta membantu mempercepat waktu komersialisasi. Selain kualifikasi AEC-Q100, perangkat 5ea menjalani prosedur manufaktur, perakitan, dan pengujian yang ketat untuk memenuhi standar kualitas dan keandalan otomotif yang ketat.

Dukungan Quad-GNSS

Dengan 24 satelit tambahannya (30, ketika dikerahkan sepenuhnya), GLONASS dirancang untuk memberikan augmentasi yang berharga pada GPS dan memungkinkan SiRFstar V 5ea meningkatkan kinerja lokasi, terutama di ngarai perkotaan, dengan meningkatkan ketersediaan layanan, mengurangi waktu observasi, dan membuat pengukuran lebih tepat untuk aplikasi yang paling menuntut. 5ea juga dapat mendukung sistem Galileo dan Compass, ketika sudah tersedia, dengan peningkatan perangkat lunak untuk kinerja yang lebih baik lagi dan memastikan kepatuhan terhadap persyaratan sistem GNSS nasional saat ini dan di masa depan.

Kekebalan sinyal radio LTE

Arsitektur SiRFstar V telah dirancang dari awal untuk memberikan kekebalan yang unggul terhadap interferensi sinyal radio LTE (evolusi jangka panjang), sehingga memberikan kepercayaan kepada pemasok dan OEM akan kemampuannya untuk hidup berdampingan dalam desain mereka dengan LTE. Koeksistensi LTE dengan GPS, GLONASS dan sinyal GNSS lainnya sangat penting untuk kesadaran lokasi yang berkelanjutan dan penggunaan layanan berbasis lokasi, dan QTIL telah menerapkan sejumlah mekanisme untuk meningkatkan kekebalan terhadap interferensi LTE di SiRFstar V 5ea untuk memastikan kepuasan pengguna yang paling memuaskan. pengalaman.
 

Penghapusan jammer aktif

SiRFstar V 5ea juga mencakup peningkatan penghapusan jammer aktif, teknologi QTIL unik, yang dirancang untuk meningkatkan kinerja lokasi dengan terus melacak dan menghilangkan gangguan radio hingga delapan sumber, persyaratan penting ketika mesin lokasi berada di lingkungan yang bising secara elektrik seperti yang ditemukan di dasbor digital modern.

Perangkat lunak navigasi

Solusi QTIL yang lengkap mencakup perangkat lunak navigasi yang berjalan baik pada chip (mode mesin) atau pada CPU host (mode pelacak) yang dirancang untuk menghitung posisi, kecepatan, dan waktu secara tepat dan memberikan kendali penuh atas pengoperasian GNSS, termasuk navigasi, bantuan navigasi, dan subfungsi lokasi hibrid.

 

Fitur

  • Kinerja dan Akurasi Pemosisian Tinggi
  • Navigasi Otomatis Tingkat Lanjut
  • Koeksistensi Seluler
  • Penghilang Jammer Aktif
  • Integrasi yang Mudah dan Hemat Biaya

Spesifikasi

Lokasi

Sistem Satelit: QZSS, Galileo, Beidou, SBAS, GPS, GLONASS

Kilatan

Kepadatan: 16 MB 1

Antarmuka

Antarmuka yang Didukung: UART, SPI, I²C

I/O Tujuan Umum: 9

Kemasan

Jenis: BGA

Ukuran: 7 × 10 × 1,2 mm

Jarak: 0,8 mm

Kisaran Suhu Pengoperasian

Suhu Minimum: -40 °C

Suhu Maksimum: 105 °C

  1. Memori Eksternal
Comments