Dimensi MediaTek 700 Performa dan Konektivitas Luar Biasa untuk Smartphone 5G Mainstream

Comments · 110 Views

Menghadirkan Teknologi 5G Paling Penting bagi Semua Orang

SoC terintegrasi 5G Dimensity 700 adalah chip 5G smartphone mainstream pertama yang memastikan semua orang dapat memanfaatkan fitur konektivitas penting 5G Carrier Aggregation (2CC 5G-CA) dan Dual 5G SIM, sekaligus sangat h

Teknologi 5G Penting

5G-CA Meningkatkan Cakupan & Kinerja Efektif

5G-CA (2CC) memungkinkan kecepatan rata-rata lebih cepat, cakupan lapisan throughput lebih dari 30%, dan peralihan mulus antara dua area koneksi 5G di seluruh lapisan cakupan. Dimensity 700 menghadirkan fitur penting ini kepada khalayak seluas-luasnya, melampaui alternatif pesaing yang tidak menyertakannya.

SIM 5G ganda

Dual 5G SIM memberi Anda 5G yang selalu aktif, dan Dimensity 700 menyediakan fitur penting ini kepada audiens terbesar yang pernah ada. Ini berarti kesiapan dual standby (DSDS), akses ke kecepatan tercepat dan layanan VoNR eksklusif 5G dari koneksi mana pun. VoNR melakukan panggilan lebih cepat dan memberikan kualitas suara dan video terbaik saat berbicara.

Smartphone 5G Mainstream dengan Performa Sangat Mumpuni

Dimensity 700 memadukan dua inti Arm Cortex-A76 'Besar' berkemampuan tinggi dalam CPU octa-core yang beroperasi hingga 2,2GHz, memori LPDDR4X cepat hingga 2,133MHz, dan penyimpanan 2 jalur UFS 2.2 yang cepat memungkinkan streaming data 1 GB/dtk : 4X lebih cepat dibandingkan smartphone mainstream pada umumnya dengan eMMC. Hal ini memastikan pengalaman ponsel cerdas yang luar biasa, baik saat Anda streaming video, mengambil foto, mengobrol dengan teman, atau bekerja saat bepergian.

Ponsel pintar 5G arus utama mendapat manfaat dari proses produksi 7nm terdepan, yang 28% lebih hemat daya dibandingkan proses 8nm yang setara, sehingga Dimensity 700 dapat menggunakan prosesor berkinerja tinggi sambil hanya menyedot daya, sehingga memperpanjang masa pakai baterai agar Anda tetap terhubung Untuk lebih lama.

MediaTek 5G UltraSimpan

Dibangun di atas fondasi chip 7nm terintegrasi 5G yang sangat efisien, Dimensity 700 juga dilengkapi MediaTek 5G UltraSave, yang menyempurnakan modem 5G dengan teknologi yang lebih hemat daya:

  • Deteksi Lingkungan Jaringan MediaTek 5G UltraSave
  • Kesadaran Konten MediaTek 5G UltraSave OTA
  • BWP Dinamis
  • C-DRX (Mode Terhubung DRX)

Tampilan 90Hz yang Halus

Merek dapat mendesain ponsel cerdas menggunakan layar FullHD+ resolusi tinggi yang tajam dengan kecepatan refresh 90Hz yang mulus. Penyegaran cepat menampilkan potongan buram pada animasi, pengguliran, dan permainan untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Kamera Hingga 64MP & Peningkatan Pemotretan Malam Hari

Dimensity 700 memungkinkan kamera utama yang jauh lebih besar dibandingkan solusi pesaing, dengan sensor utama 48MP atau 64MP yang populer akan menonjol di segmennya. Merek dapat memanfaatkan hal ini dalam desain ponsel cerdas multi-kamera, serta penyempurnaan kamera AI termasuk AI-bokeh, -color, dan -beauty, yang memungkinkan beragam opsi menarik untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Akselerator pencitraan berbasis perangkat keras, seperti pengurangan noise multi-frame, memastikan pengambilan gambar dalam cahaya redup dan malam hari jernih dengan noise rendah. Mesin kedalaman perangkat keras memastikan bokeh yang akurat dan real-time dalam pratinjau Potret dan gambar, ditambah anti-distorsi, deteksi wajah, dan akselerator bawaan lainnya yang bekerja sama untuk menyempurnakan hasil fotografi dan pengambilan video.

Dukungan Beberapa Asisten Suara

Berbagai asisten virtual tersedia secara global dan mendukung kehidupan kita sehari-hari dengan berbagai cara. Dimensity 700 dapat mendengarkan beberapa kata pemicu untuk membangunkan asisten virtual dari merek global seperti Google, Amazon, Baidu, Tencent, Alibaba, atau layanan lokal lainnya.

Terintegrasi sepenuhnya ke dalam chip, merek mendapatkan sistem yang dioptimalkan dalam hal kekuatan dan ukuran dengan peredam bising integral yang mudah digunakan dan menawarkan lebih banyak pilihan bagi konsumen.

Spesifikasi

Prosesor

Prosesor

Lengan Cortex-A76 @ Hingga 2.2GHz

Lengan Cortex-A55 @ Hingga 2GHz

Inti

Okta (8)

Bit CPU

64-bit

Memori dan Penyimpanan

Tipe Memori

LPDDR4x

Frekuensi Memori Maks

2133MHz

Ukuran Memori Maks

12GB

Tipe Penyimpanan

UFS 2.2 (2 jalur)

Kamera

ISP Kamera Maks

16MP + 16MP, 64MP

Fitur Kamera

Multi-Frame NR, Pengurangan Kebisingan 3D, Mesin Kedalaman, Peningkatan AI-Camrea

Menampilkan

Resolusi Tampilan Maks

2520x1080

Kecepatan Penyegaran Maks

90Hz

Grafik

Tipe GPU

Lengan Mali-G57 MC2

Pengkodean Video

H.264, H.265 / HEVC

Pengkodean Video FPS

2K @ 30FPS

Pemutaran Video

H.264, H.265/HEVC, VP-9

FPS Pemutaran Video

2K @ 30FPS

Konektivitas

Teknologi Seluler

Multi-Mode 2G / 3G / 4G / 5G, Agregasi Operator 4G (CA), CDMA2000 1x/EVDO Rev. A (SRLTE), EDGE, 4G FDD / TDD, 5G FDD / TDD, GSM, TD-SCDMA, WDCDMA

Fungsi Khusus

Mode SA & NSA; SA Opsi 2, Opsi NSA3 / 3a / 3x, NR TDD Band, NR FDD Band, DSS, NR DL 2CC, bandwidth 120MHz, 4x4 MIMO, 256QAM, NR UL 2CC, 2x2 MIMO, 256QAM, VoNR / EPS fallback

Kecepatan Pengunduhan Puncak

2,77Gbps

GNSS

GPS L1CA+L5 / BeiDou B1I+ B2a / Glonass L1OF / Galileo E1 + E5a / QZSS L1CA+ L5 / NavIC

Wifi

Wi-Fi 5 (a/b/g/n/ac)

Versi Bluetooth

5.1

Comments