Qualcomm 3D Sonic Max

Comments · 149 Views

Sensor Sidik Jari Ultrasonik Dalam Layar terbesar di dunia.

Menggunakan gelombang suara untuk membaca dua jari secara bersamaan, Qualcomm® 3D Sonic Max kami mengirimkan gelombang ultrasonik ke jari. Refleksi pulsa 3D menciptakan reproduksi sidik jari yang dipindai sebesar 600mm2 secara detail untuk kinerja keamanan yang cepat dan lebih tinggi.

Qualcomm 3D Sonic Sensor adalah produk Qualcomm Technologies, Inc. dan/atau anak perusahaannya.

Perjanjian lisensi produk
 
 

Solusi keamanan yang ramping

Mengintegrasikan pembaca sidik jari 3D Sonic di belakang layar ponsel cerdas memungkinkan tampilan yang mulus dan ramping. 3D Sonic menggunakan kemajuan teknologi dan akustik (gelombang sonik) untuk memindai pori-pori jari pengguna untuk mendapatkan gambar yang sangat akurat. Sensor ultra-tipis (0,2 mm) memungkinkan faktor bentuk mutakhir seperti layar kaca penuh tepi-ke-tepi, dan dapat digunakan secara luas dengan layar OLED yang fleksibel.

Keamanan anti-spoofing

Lindungi identitas pengguna dengan sistem keamanan sidik jari tercanggih yang tersedia. 3D Sonic menggunakan teknologi berbasis akustik yang mencerminkan fitur unik dari sidik jari individu pengguna vs. solusi optik, sehingga membuat pengguna rentan terhadap spoofing. Dengan Anti-spoofing bawaan, sonik 3D memenuhi standar keamanan tertinggi untuk perangkat seluler, menolak foto palsu dan cetakan jari palsu Anda.

Performa tinggi

3D Sonic menghadirkan kinerja tinggi di berbagai kondisi pengoperasian—kering, basah, dan bahkan paparan kontaminan—dan lebih cepat dibandingkan solusi lama saat jari basah.

 

Fitur

  • Mendukung pemasangan di bawah layar, logam, kaca, plastik, dan banyak lagi
  • Pendaftaran Sekali Ketuk: Ya
  • Otentikasi Dua Jari Secara Bersamaan
  • Tingkat Penerimaan Palsu (JAUH) 1:250K

Spesifikasi

Keamanan

Otentikasi Biometrik: Sidik Jari

Fitur: Otentikasi Biometrik

Kemasan

Ukuran: 20 × 30mm

Ketebalan: 150 mikron

Bagian

Nomor Bagian: QFS2630

Comments